Part 62

2.1K 307 46
                                    

Hola😘










Saya hari ini mabok nct wkwk 😘🥰















Jangan lupa vote dan komen yaa 🥰🥰





















Yuna sedang siap-siapiin barang yang mau di bawa ke jeju, lipat rapih trus di masukin ke dalam tas. Keluarga nomin ini bakalan liburan lusa. Dua hari setelah natal, jadi mereka natal-an dulu di mansion jaehyun dan setelahnya baru terbang ke jeju.

Jaemin lagi ngurusin sungchan sama ryujin, boboiin mereka sambil di timang. Ada renjun sama chenle yang ikut menelin si bunda. Sedangkan echan asyik ngobrol sama Mark, emang lagi mampir dia. Katanya kangen. Bodo ah.

"Bunda, kapan adeknya bisa jalan sendiri?" Tanya random chenle, jaemin keliatan mikir.

"Kenapa? Lele ga sabar ya main sama adek?" Goda jaemin, chenle masih gengsi buat nunjukin sayangnya ke adek. Kayak berusaha nahan gitu untuk nunjukin rasa sayang padahal dia gemes banget sama adeknya. Dia mau nunggu berjam-jam sampai jaemin atau yuna pergi buat nyentuh tangan adeknya, pokoknya ga ada yang boleh tau kalo chenle nyentuh dua bayi itu.

"Ih gaaa ih, lagian bunda pangkuiin adek terus. Lele kan mau juga" sungut si cantik buang muka, ga mau keliatan gugup.

"Yaa sini dong bunda pangkuu" jaemin narik badan mungil chenle lebih dempet ke dia. Jadi kaki sungchan yang jaemin gendong jadi nempel ke paha chenle.

Renjun asik sama ryujin, cubit pipinya, mainin bibir ryujin, atau dicium bentar. Gemes. Bawaannya tu pengen megang adeknya terus.

"na, udah siap nih"

"oh okee, makasih ya yun. jadi kencan?" jadi tadi yuna bilang, dia mau ijin gitu karna mau kencan sama pacarnya. mau beli ornamen natal gitu, biasalah pasangan muda. kata yuna ini juga natal pertama dia sama si pacar, jadi semua harus istimewa.

"jadii dong, gapapa gue tinggal?"

"iya, udah beres juga kan semua. jangan lupa tuh cookies di bawa, kasih ke pacar lo. bilang sugar mommy yang ngasih"

"heleh sugar mommy, ya udah makasih" yuna balik dulu ke kamar renjun. emang barang-barang yuna di titipin di sana. sekalian mau dandan dulu buat ketemu kang pacar, masa kencan pakai baju maid gini? bisa-bisa salah kaprah nanti.

"tante, hp nya getar" mark ngasih hp jaemin yang dari tadi emang dia pegang, jaemin terima dan mengerinyit herat pas liat eric nelfon dia tadi. tanpa mikir panjang jaemin angkat tu telfon.

"iya ric?"

"eh nana, sibuk gak?"

"gak juga kok, kenapa?"

"soal kemaren, jeno marah gak?"

jaemin ketawa "mas jeno ngomel-ngomel sih, tapi ga marah keliatannya. emangnya eric ambil apa?" jaemin penasaran juga akhirnya.

"bukan apa-apa kok. oh ya na, natal ada acara gak? gue adaiin pesta nih di rumah. kali aja mau mampir. jeno pasti kerja kan? kasian lo sendiri"

"hahaha ga deh ric, lagian aku masih menyusui. masak mabok-mabok. natal besok sih ada acara keluarga. palingan aku sama anak-anak di mansion mami tae.."

"wah asik ya, kumpul keluarga. sayang banget keluarga gue di belanda semua"

"yeee jangan sedih dong, kan katanya mau pesta"

"ga ada kamu ga asik"

jaemin ketawa makin keras "ada-ada aja deh ric, mas jeno pasti ga izinin juga aku ke sana. lagian ya, masa aku ninggalin suami sama anak-anakku di malam natal"

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang