Hola✨Sorry kemaren aq lupa update🙏
Keasyikan baca AU nomin wkwkwk, sampai jam 2 pagi aq bacanya😂
Oke kuy lah, jangan lupa vote dan komen yaa☺️
"waaah kecil banget" jisung nga berenti buat kagum, liatin ryujin yang lagi di gendong sama jeno.
"Gemes ya sung?" Jeno malah gemes sama tu bocil, mukanya lempeng banget liatin ryujin.
"Huum gemes!! Mama! Jisung pengen adek juga!"
Nah loh?🌚
Eunhyuk shock dong "a..apaan..."
"Boleh! Icung mau berapa? Ntar papa kasih" donghae nyahut cepat, Eunhyuk pengen geplak suaminya itu tapi lagi gendongin sungchan.
"3 boleh pa? Biar nanti muat di mobil icung"
"Boleh-boleh, nanti malam kita bikin ya ma"
Orang dewasa di sana pada nahan tawa liat muka merah eunhyuk. Kasian banget ada yang di gempur ntar malam🌚
"Tapi beli nya dimana?" Jisung penasaran.
Jeno nyeringai "di burung bapakmu wkwkwkwk" dan ketawa garing sendiri. Jaemin malah jerit marah ke suami ya itu, ya jelas dong ngomong mesum dekat anak-anak.
"Iya?! Sini icung yang milih"
Donghae langsung kalap, apalagi jisung berusaha buat bukaiin celana dia. Haechan yang denger adek baru pengen ikutan milih.
"Echan ikut dong!!"
"Eh ! Eh jangan! Woi"
Eunhyuk mumet "nga rewel ya na sama orang baru" akhirnya ngobrol sama jaemin.
"Iya loh kak, sama mbak-mbak perawat juga anteng"
"Bagus deh, kalau dek taro gimana?"
Jungwoo yang lagi nyusuiin senyum "anteng juga kak, lebih sering tidur. Nangis pas poop aja"
"Ooh bagus deh itu, ingat dulu pas jisung lahir weuh nangisnya. Tiap menit. Bikin stress juga sampai aku drop" curhat eunhyuk.
"Kok gitu kak?"
"Ya gimana dong, nangis terus nga bisa ditenangin. Mukanya sampai merah dan kesedak, sempat demam trus kejang. Jisung lama dulu keluar dari rs"
Jaemin sama jungwoo mendadak melow "tapi sekarang justru sehat banget si icung kak. Jarang sakit kan" kata jaemin.
"Hehe iya, bahkan ujan-ujanan pun sehat aja anaknya, syukur deh"
Dan para ibu-ibu itu sibuk ghibahin anak mereka, lebih sering nasehatin jungwoo gimana cara rawat anak yang baik. Kan masih baru. Jaemin yang semangat, pengalaman sama tiga bocil, Eunhyuk juga banyak belajar dari jaemin. Dan obrolan mereka lanjut sampai masalah jodoh, hadek emak-emak.
"Jisung kayaknya suka banget sama chenle, malah keliatan bucin" kata jungwoo tiba-tiba.
"Iya loh kak, mas jeno aja sampai susah pisahin mereka" sahut jaemin.
Eunhyuk ketawa "emang anaknya bucin banget kek si donghae, mana chenle di menelin terus. Ingat nga sih na pas lele lahir jisung nginap di rumah kamu terus"
"Oh iya! Susah banget nyuruh pulangnya. Kalo dipisahin nangis"
"Eh mereka beda berapa bulan?" Tanya jungwoo, dia kan nga dekat banget sama eunhyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...