Part 9

4.8K 593 39
                                    

Holaaaa♡(ӦvӦ。)




Aku balik lagi setelah sekian purnama wkwkw

Revisi bikin mumet gaes༼;´༎ຶ ۝ ༎ຶ༽











Happy reading yaw(ʘᴗʘ✿)







Jangan lupa vote dan komen yaa, ayo seimbangkan angka yang baca sama vote nyaa(*˘︶˘*).。*♡








Ayuu yuu bisa yuuukkk(。・//ε//・。)





















Tekan vote nya duluuu(~ ̄³ ̄)~
























































Udah belum??














Hehehehe























Kuy(*^3^)/~♡


























Seperti janji jeno ke jungwoo kemaren jeno bawa anak-anak ke kantor. Tapi dia lupa harus jemput dulu tiga bocah itu. Keasikan kerja bikin jeno lupa anak, bisa digilas jaemin dia nanti nih. Selesai sama berkasnya jeno langsung ngacir keluar kantor. Yang liat pada heran sama pria tampan itu, sadar nga itu ada penjepit kertas di rambutnya?

Nyalaiin mobilnya jeno agak ngebut ke sekolah anak dia. Kalo di liat jeno udah telat 30 menit. Haduh mampus deh. Ponsel jeno nga tau letaknya dimana, entah tinggal atau kehabisan batrai jeno nga ingat. Butuh lima belas menit jeno sampai, sekolah udah sepi banget nga ada orang. Jeno makin panik, bahkan pria itu nga kunci mobil dan lari masuk ke pekarangan sekolah elit itu.

"Papa!!" Jeno auto berhenti, itu suara chenle. Anaknya itu keliatan baik-baik aja. Masih utuh, ada haechan dan renjun juga lagi asik nyemil sesuatu. Jeno dekatin anaknya itu dan bawa chenle ke gendongannya. Astaga bau matahari!

"Aduuh le!!" Jeno histeris pas chenle narik penjepit kertas di rambutnya. Ngeri, kecabut beberapa helai cuy. Chenle ketawa aja, senang aja gitu bawaannya kalo liat jeno menderita. Tapi jeno heran kok itu penjepit kertas bisa silaturahmi ke rambut dia? Oh iya tadi saking bosannya nunggu rapat jeno agak gilaan dikit.

"Kok telat?" Renjun nanya tanpa noleh dari kegiatan nyemil dan gambar dia. Nadanya sinis-sinis gitu, matanya sesekali lirik jeno bikin pria itu cengengesan.

"Hehehe maap ya cayaaaangg, papa ganteng ini lupa"

"Ish papa, liat echan tuuh!"

Jeno lirik haechan, seketika dia panik. Turunin chenle sebentar jeno langsung dekatin anak tengahnya itu. Badannya dingin dan wajahnya pucat, genggam lemas sendok ditangan dia.

"Echan sayang papa, kenapa hmm?"

"Huks sakiit huks.." katanya lirih sambil megang perut. Jeno makin merasa bersalah dan usap kepala anaknya.

"Sakit ya? Maaf ya papa telat. Ngapapa, ini papa udah di sini, nanti papa sembuhin, ya?"

Haechan mah ngangguk aja. Perut dia sakit banget karna belum makan. Hari ini jaemin sengaja nga bikin bekal karena sekolah ini nyediaiin menu sehat buat siswa, apalagi jeno bayar lebih dan ketiga bocah ini dapat asupan gizi lengkap dari pihak kantin. Tapi echan malah keasyikan main sama teman baru sampai lupa waktu. Ditambah lagi ini si papa ganteng malah telat jemput. Echan aduiin nanti ke bunda, awas aja.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang