hola✨
dua hari nga update lagi serius push rank wkwkwk😌
ada beberapa masalah juga sih tapi akhirnya selesai juga, rencana mau double up, tapi stuck aku. ada yang punya ide nga mau diapaiin lagi keluarga jeno ini?🌚
pusing sendiri akhirnya jeno hubungi winwin. yang menurut dia bakalan lebih kalem hadapin masalah ini. seperti yang dia duga, winwin langsung pergi gitu aja dari pameran yang dia adaiin dan segera nyamperin jeno di rumah sakit.
sesampainya di sana winwin tahu jeno stress berat. liat aja tampangnya yang acak-acakan serta kerut wajah yang mengerikan. nga baik marahin orang yang lagi stress, nanti bikin tertekan. winwin masuk ke ruang inap haechan sama chenle, tu anak lagi enak tiduran. kekenyangan siap makan. tapi winwin nga liat renjun.
"jeno?"
jeno kaget "mami.."
"gimana anak-anak?"
nga bisa jawab pertanyaan winwin, jeno malah mewek "maaf mi.. hiks"
winwin hela nafas pelan dan dekatin mantunya itu, diusap pelan bahunya dan terasa sedikit hangat badannya "jeno udah makan?"
"hiks belum mi hiks.."
"makan dulu ya? mami pesanin apa buat kamu?"
"hiks mi... anak-anak hampir mati karna jeno lalai hiks.. kenapa mami nga marah sama jeno?!" teriak jeno kesal. winwin selalu aja gitu menurut jeno. nga pernah marah dengan semua kesalahan yang pernah jeno buat.
"kalo mami marahin cucu mami bisa sembuh ngga?"
jeno diam.
"ngga kan? yang penting sekarang mereka udah aman. mami cuma berharap kamu lebih ekstra lagi jaga mereka. udah jangan siksa diri kamu kaya gini, nga baik. nana mana?"
nah pundung lagi. akhirnya jeno ceritaiin deh semua ke winwin, dia yang pengen jemput anak-anak malah jemput jaemin dulu yang kecelakaan kecil. panik karna baby akhirnya di bawa ke rumah sakit dan berujung mereka yang berantem. winwin tentu aja kaget dengar anaknya yang bandel gitu.
"aduh si nana, udah mami nasehatin malah begini. trus nana-nya dimana sekarang?"
"nga jawab telfon jeno, tapi tapi yangyang nelfon katanya ketiduran di ruangan dia"
"ooh gitu, ya udah biar dia tenangin diri dulu"
jeno ngangguk "mi, mami bisa bujuk nana nga untuk bolehin nyewa ART?"
"hmmm mami nga bakalan bisa ubah pemikiran dia, biar nanti yuta aja yang ngomong"
"kok gitu?"
"anak papa, nurutnya cuma saya yuta aja. udah kamu tenang aja. sana pulang, ganti baju, makan, bawa keperluan anak-anak. biar mami jagaiin"
"iya, makasih mii"
.
.
.
.
ketiduran di ruangan yangyang, jaemin nga nemu lagi tu uke di sana. mungkin lagi sibuk kerja. jadi jaemin balik ke ruang inap anaknya. belum tau sih sama jeno gimana, jaemin nga mikir itu dulu.maunya anak dia sehat seperti semula.
ngintip dulu ke ruangan renjun, lagi bobok ditemanin dokter eunwoo yang asik main hp. pas ke kamar sebelah jaemin kaget..
"nana? darimana aja sih? itu lele nyariin. mami juga khawatir sama baby" taeyong langsung meluk jaemin begitu masuk. dan entah kenapa jaemin malah nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanficMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...