Part 52

2.6K 344 51
                                    

hola✨





















balik again nich, jangan lupa vote dan komen yaa, nga bosan-bosan aku ingetin hehehe❤️💋







gas~💨










"MAS! MAS JENO!"

"KENAPA?! BAYINYA KELUAR?!"

Brak!

jeno kejengkang dari ranjang, pantatnya duluan cium lantai. sementara jaemin cuma duduk dengan muka horor sambil megangin perutnya. keliatan panik tapi gemes juga. jeno liatin istrnya itu khawatir, lahir?

"s..sabar dek mas ambil barang babynya dulu" udah mau pergi si jeno

"oh ngga kok mas"

si babi😌🙏

jaemin enakan rebahan lagi sambil merem, mana mukanya senyum senang lagi. jeno ya shock dong, teriakan jaemin tadi kek kucing mo beranak. mana jeno udah kejengkang juga karna kaget, eh ternyata di prank.

"beneran ngapapa kan dek? mas khawatir nih" kata jeno tabah, usapin kepala jaemin lumayan keras. pengen ditabok tapi sayang, nga ditabok tapi makan hati.

"ngapapa kok, kayaknya kontraksi biasa. tidur gih" jawab jaemin santai. lupa dia beberapa menit yang lalu jerit-jerit kesakitan.

jeno hela nafas. hilang sudah kantuknya. pas liat jam ternyata masih jam 12 malam. jeno baru tidur dua jam tapi kena prank. emang jaemim udah ngandung sembilan bulan lima hari. kata dokter ya nunggu kapan si baby mood buat keluar. nga tau deh kapan, kalau bisa udah jeno cungkil keluar dari perut jaemin daripada ngeprank dia kek gini.

.

sarapan pagi belangsung tenang. jaemin duduk di meja makan dengan muka sumringah natap makanan yang dihidangkan tzuyu. jaemin beneran nga bisa beridri, katanya takut kalau berdiri bayinya brojol gitu aja. secara lubang dia udah longgar sering dipakai jeno.🌚

astagfirullah!🙏

anak-anak juga lahap makanannya, biasalah ribut juga. jeno sendiri yang kecapekaan.

"kak jeno, sikunya lepas dulu coba" yuna jengah, soalnya ni seme badannya menuhin meja makan. kalau bukan majikannya mungkin udah yuna siram pakai sup ayam.

jeno duduk tegap, mukanya jelas keliatan kuyu. masih capek abis di prank tadi malam.

"makasih ya cantiik" goda jaemin sama dua cewek itu, mereka mah senyum aja. emang jaemin jiwa-jiwa semenya agak keluar belakangan ini.

"stop godaiin anak orang na, inget kamu tu uke" kata jeno sinis.

"emang kenapa?! nga suka?! kan kak tzuyu sama yuna pacar baru nana!"

iyaiin. jeno capek.

"ya udah, makan yang lahap ya pacarku. aku mau lanjut kerja" kata tzuyu makin membuat jeno membara pengen makan mangkuk.

"iya sayaaaang"

"ih bunda kenapa deh" gumam chenle keki. malas aja gitu liat bundanya godaain kakak cantik, kan harusnya itu tugas chenle.

jaemin makan dengan tenang, kalau dua ART mereka mah lanjut kerja. udah makan duluan sebelum keluarga nomin. biar kerjanya cepat kelar trus nanti siang bisa rebahan barang uke cantik. renjun udah ceria kek biasa, dia udah nga masalah lagi sama adek baru. seneng dia karna jaemin nunjukin dia video-video bayi lucu sama perlengkapan bayi yang distok sama taeyong. bahkan renjun jadi pengen dua adiknya yang lain balik lagi jadi bayi. biar bisa di siksa.g.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang