hola✨
ngilang lagi wkwkwk🙏
but jangan lupa vote nya yaa, komen juga. sepi banget ku liat..😭❤️
jeno pulang ke rumah, ngapain lagi lama-lama di mansion kalau bapaknya baru bisa sampe besok pagi. jarak dari kanada ke korsel kan jauh butuh lebih dari 10 jam juga. tapi om jamal kan punya jet pribadi, pasti di usahaiin buat mendarat cepat di korsel. nga tau nih sama mantunya, pasti ngamok kalau ngidamnya nga diturutin.
lagian aneh juga, ngapain ngidam masakan om jamal yang kadang rasanya itu nga karuan. aneh banget. mending jeno, lumayan bisa dia bikin steak gosong. eh. jadi ya jeno pulang, berharap juga semoga jaemin nga ngomel atau gimana. keadaaan apart masih terang benderang sama kaya jeno pergi tadi, tapi sekarang dia malah denger suara bininya sama renjun di ruang tengah.
"heh lagi ngapain?" tanya jeno, lepas topi sama jaketnya.
"bunda di gigit nyamuk pa, jadi injun obatin" jelas si sulung dengan wajah serius. jeno cemas, nyamuk klan mana nih yang berani gigit istri cantiknya?!
"kok bisa? emang.. eh?" jeno auto nge bug, sempat lirik ekspresi jaemin yang ternyata udah merah banget dengan linangan air mata "nyamuknya nakal ya njun.." kata jeno dengan ekspresi sange nya. liat gimana telatennya renjun usapin minyak telon di paha dalam jaemin yang terdapat banyak kissmark dari jeno.
jeno mah santai doang duduk di depan mereka, jaemin jadi sebal liat muka suaminya itu "iya pa nakal banget, nga ngotak juga gigit kulit mulus bunda"
ekspresi sange jeno auto datar "udah ah gapapa, sana tidur. besok sekolah" katanya kesal.
"tapi bunda.."
"biar papa obatin. sana sana! besok kalau telat papa tinggal aja"
"ish" dengan muka kusut renjun nurut, nga lupa kasih kecupan kecil di pipi jaemin abis itu usap tangan penuh minyaknya ke muka ganteng jeno.
"heh!" langsung ngibrit tuh bocah.
"ih anak mu na astaga.." jeno pindah posisi ke sebelah jaemin abis itu di peluk-peluk manja.
"uuh wangi minyak telon adek mas, gemes" gumam jeno nguyel badan semok jaemin. tu uke cuma senyum dengan wajah memerah. gimana ngga tangan laknat jeno malah usap paha dalamnya.
"mana nasi goreng nana?" tagih si cantik dengan muka bak rentenir.
"papa nana di jepang, papi jae di kanada. gimana dong? mereka bakalan lama pas nyampe di sini"
"ih jahat!" bentak si cantik habis itu jalan menjauhi jeno. agak susah juga karna perutnya gede. jeno aja sampai ngilu liatnya.
"bentaran doang kok sayang, papa yuta sejam an lagi sampai deh, papi jae aja yang lama. mau mas masakin aja?"
"mas mau masak nana?! goreng nana gitu?!" amuk jaemin tiba-tiba.
"eh.. maksud mas... mas yang bikinin nasi gorengnya.." kata jeno ciut.
jaemin pelototin tu seme dengan muka emesnya "ck ya udah, sana! nga pakai lama! nga tau apa nana lapar?!"
"iya sayaangg"
.
jaemin lagi makan nasgor kimchi buatan jeno pas bel apart mereka bunyi. jeno langsung lari ke depan buat bukaiin pintu. di sana udah berdiri aja si yuta sama jaehyun. jeno kaget dong. selain nga nyangka jaehyun bakalan datang, ekspresi dua seme itu ngeri banget. jaehyun keliatan jelas lagi capek dengan kantong mata super gede. pucat banget astaga. jeno mendadak khawatir. kalau yuta juga nga jauh beda, bahkan nga ada cengiran khas yuta di muka gantengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
Fiksi PenggemarMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...