Hola💖💚
Vote and comment juseyo🥰🥰
Chenle akhirnya ketiduran setelah nangis lumayan lama, nga mau masuk rumah jadi jeno gendong di halaman aja. Jaemin nata belanjaan sama sesekali liat mereka. Masak makan siang juga. Haechan sama renjun udah ngacir main keluar, weekend jadi anak-anak komplek pada keluar semua. Jeno udah rebahin chenle di kamar, sekarang dia lagi makan siang berdua sama jaemin. Anaknya masih asik main, udah dipanggil nga dengar-dengar.
"Dek.."
"Hm?"
"Pedes banget😵"
"Eh iya? Hehe maap" jaemin berdiri buat ambil susu. Kasian liat lakinya kepedasan gitu.
"Mas, aku cuci piring mas nyuapin anak-anak ya??"
Jeno ngangguk. Lumayan tuh di taman ada sehun sama donghae, bisalah di ajak ngobrol. Jeno ngambil piring nasi yang udah disediaiin jaemin, sayur, daging, telor. Lengkap.
"Eh jeno" donghae notice kedatangan tetangganya itu, geser posisi duduk biar jeno bisa duduk(?)
"Iya bang, ngawasin jisung??"
"Hmm, hyukjae ada arisan sama temennya, cuma berdua di rumah" kata Donghae.
"Tu bang sehun kenapa?"
Donghae malah ketawa "dimarahin luhan karna mecahin guci kesayangan dia, liat deh pipi dia, merah ditampar luhan"
Dua bapak-bapak ini malah ketawa dengan penderitaan sehun. Sehun notice sih tapi dia nga mood ngomong, pengen ngambek tapi bininya lebih cuek dari dia. Jadi sehun ke sini buat nenangin pikiran, plus ngawasin alin juga.
"Itu ngapain bawa makanan?" Tanya donghae heran, pengen ngambil siuran dagin ayam tapi ditabok sama jeno.
"Buat anak gue bang! Enak aja diembat" dengki si jeno, akhir dia berdiri nyamperin haechan sama renjun yang asik main tanah. Iuwh jeno geli liat anaknya yang berlumuran pasir, pas kecil dia nga gitu mainnya. Lebih elit, di lumpur.
"Chan siniin mulutnya" kata jeno jongkok di sebelah kotak pasir, haechan lirik sekilas trus dengan watados megang mulut pakai tangan yang berpasir. Trus di kasih ke jeno.
"Nih"
Tak!
"Papa!"
"Yang pintar dong cantik! Sini papa suapin!" Kesel juga akhirnya papa akhir muda ini, haechan malah julurin tangan yang katanya ada mulut imajiner itu. Dengan muka kusut haechan deketin deh tuh papanya. Jeno bersihin dulu mulut echan yang penuh pasir, baru deh disuapin.
Anak itu terima aja pas jeno suapin sayur, lagi malas protes soalnya istana pasir dia mau jadi. Sambil nunggu echan ngunyah jeno jalan ke arah renjun yang lagi main sama alin, nga tau deh itu main apaan, tapi lebih bersih dari haechan.
"Njun, sini.." muka renjun agak merah pas jeno ngedekat sambil nyodorin sesendok nasi. Dia lirik alin yang keliatannya ngiler liat isi sendok itu.
"Papa bikin malu! Sini injun aja!" Bentaknya dengan wajah merah, jeno mah ketawa aja, anaknya ini emang gengsinya tinggi. Malu pasti disuapin di depan crush dia. Akhirnya jeno kasih deh tuh piring, masih dengan muka merah renjun suap sendiri. Alin malah makin ngiler.
"Kenapa ni bocah?" Jeno nyentil dahi alin bikin anak itu sadar "hehe ngapapa om. Jujun, suapin alin juga dong.."
Jeno geleng-geleng kepala liat kelakuan dua bocah ini. Muka alin sama renjun sama merahnya. Hidih sok romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanficMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...