Hola🥰🥰
Met malam.. ehe
Aq ngilang udah berapa hari nih? Wkwkkwkw
Maaf banget ya.. aku sibuk banget belakangan ini, ngelengkapin syarat buat sidang🥺🥺
Pusing, ribet, capek juga. Udah ngerjain ini itu tapi adaaaaa aja masalah🥺
Maaf ya kalian nunggu lama🥺🥰
Mungkin di bawah ini ada typo, aq nulisny di bus tdi balik dr bimbingan. Mhon dimaklumi yaa🙏🙏
Doaiin juga urusan skripshit, eh astaga, skripsweet ini cepat selesai dan aq bisa update kaya biasa, amin🙏
Kuy lah enjoy in keluarga bapak jeno, meski ada badai dikit kapal nomin tetap tenang ya. Jangan kemakan netijen yang mancing war✨
⚠️Beware of typo(s)⚠️
Pulang sekolah seperti biasa. Ngerusuh dulu. Jaemin udah maklum sama tingkah tiga tuyul ini, dia jalan ke dapur buat ambil segelas air putih buat disodorin ke tiga bocil itu.
"Heh sini! Jangan langsung main keluar ah bunda nga suka!" Chenle yang diteriakin langsung putar langkah. Agak cemberut karna udah nga sabar main keluar.
Renjun sama haechan juga mutar dulu ke dapur, dari pada diomelin habis itu nga di bolehin main. Kan berabe.
"Kemana itu lee? Duduk yang tenang kalo minum ih" kata jaemin.
"Di sofa bundd" si bontot jalan ke sofa karna penasaran sama sesuatu. Ada kotak lucu yang unik gitu, chenle nga pernah liat soalnya.
"Bund.. ini apa??"
Jaemin nengok habis itu nyengir "skincare bunda itu, jangan di bilang ke papa ya??"
Iya, jaemin beli skincare online yang harganya bikin nangis. 5 juta gaes🤯. Jaemin jarang sih skincare an karna kulit dia juga udah mulus. Jeno juga nga pernah komen tentang wajah dia, cuma jaemin keracunan luhan aja. Katanya bagus buat bikin cerah dan hilangin kerutan. Umur udah 34 jaemin rasa butuh juga beginian biar makin cantik dan jeno makin cinta. Eaaa🌚
Jaemin belinya nga bilang jeno, kalo tau pasti diomelin sih karna jeno nga terlalu suka buat beli barang branded yang mahal gitu. Semoga aja nih anak nya nga ember.
"Scincer itu apaan bund??" Chenle masih penasaran, baru pertama kali dengar gituan.
"Skincare sayaaang, buat kulit bunda biar makin cantik, makin glowing trus papa lele makin cinta sama bunda hehe" ngomong sendiri, geli sendiri. Jaemin.
"Lele mau dong buuuunnnd! Pengen cantik jugaaaaa" teriak si chenle.
"Bun, injun pergi dulu" kalo adeknya udah ngerengek kaya gitu, injun malas dengarnya. Berisik plus bikin emosi, mending dia main dulu sama aa alin. Echan masih di sana, dia juga penasaran sih sama tu benda.
"Iya hati-hati yaa" kata jaemin "lee, ini untuk orang dewasa. Bocah kecil kaya chenle nga baik pakai ginian. Lele kan udah cantik jugaa"
"Ndaaaak, dikit ya bund??"
Jaemin auto loncat pas liat chenle gapai skincare mahal dia. Sebelum sempat di buka sama chenle jaemin udah berhasil rebut barang mahal itu bikin chenle menjerit kesal.
"Duh duh iya maap, ih lele makanya jangan nakall" jaemin agak gelagapan nenangin chenle. Pas tangan anaknya dipegang ada bekas merah, karna tangan jaemin tadi nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanficMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...