Met malem🥰🌚
Mari kembali ke keluarga bapak lijen ini 😌
Vote nya jangan lupaaaa🥰🥰⭐
Sedih loh liat yg vote nga sama dgn yang baca😭😭😔😔
selama nikah sama jeno, ngurus jeno yang sakit itu bikin jaemin berasa seme.
jeno nga manja kok, kaya biasa aja. cuma ya itu, rupa jeno yang imut bikin bibit-bibit seme jaemin muncul ke permukaan. abisnya jeno lucu aja gitu. lemes, mukanya merah, dan suaranya jadi imut. nga berat kaya biasa. jaemin jadi gemes pengen nyemeiin.
jadi jeno sakit karna kebanyakan kerja, lembur beberapa hari ini sampai lupa makan. jaemin udah nasehatin tapi tetap aja bandel. beberapa hari yang lalu sih sakitnya, sampai nga bisa berdiri dari kasur. anak-anak juga khawatir banget sama papa tampan itu. di ajak main nga bisa, di minta jajan juga nga diajak jalan. ngeselin. papa yang sakit nga asik.
"mas yakin mau kerja nih?" jaemin agak khawatir. demam jeno udah turun tapi mukanya tetap aja merah, pusing dan mual juga.
"iya dek, mas cuma dapat libur 3 hari. gimana lagi kan, kerjaan banyak terbengkalai juga karna mas" kata jeno lemes, jaemin jadi kasihan sama suaminya ini. sakit tapi nga dapat toleransi libur lebih lama lagi. kan baru sehat, kalo kerja lagi trus sakit lagi, gimana dong?
"ya udah, adek antar ya? nga baik bawa mobil kalo mas sakit" kata jaemin, jeno jadi makin nga enak.
"ngapapa dek? kan kantor mas jaraknya jauh dari sekolah anak-anak.." kata jeno. lagi anteng dipakaiin dasi sama jaemin.
"iyaa, daripada mas kenapa-kenapa di jalan. dah yok kebawah"
tau papanya sakit dan butuh atensi jaemin, renjun ambil alih kerja bundanya itu. nga banyak sih cuma bantu siapin adek-adeknya, mandi sendiri, dan bikin susu. piringnya udah disiapin sama echan jadi jaemin tinggal masak.
"papa udah sembuh?" tanya chenle, udah rapi dan cantik. siap berangkat.
"udah kok, lele pakai apa itu di rambutnya?" tanya jeno heran, kaya ada bling-blingnya, mata jeno silau liat tu benda.
"hehe di kasih jisung pa, cantik nga?" malu-malu gitu si bontot, jaemin sama jeno cuma bisa ketawa aja. entah ada angin apa gitu jisung ngasih jepit rambut bling-bling gitu. renjun aja malas liatnya, apalagi tadi chenle maksa dia buat makaiin. emang ya cuma renjun uke berkelas di sini. ckckck. uke berkelas itu gimana njun?
"iyaa cantik kok, anak papa mah cantik semua.."
"injun ganteng"
"idih nga ngaca"
ngambek si renjun, kan dia pengen ganteng kaya papanya. ih pokoknya musuhan!
"udah nih nasi gorengnya, mas mau teh, susu, atau kopi?"
"susu adek aja hehe"
plak
"sakit nga sakit nana gampar juga ya" balas si cantik dengan senyum sadis. jeno langsung kicep.
setelah sarapan mereka berangkat agak cepatan. haechan protes keras karna nga sempat nonton spongebob. sepatu nga dipakai cuma nyeker naik mobil. jeno duduk di sebelah jaemin yang bawa mobil, anak-anak di belakang kaya biasa. renjun yang liat keluar jendela, lele yang nyanyi, dan echan yang masih ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
ФанфикMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...