Double update uy..
Jan lupa mampir ke sebelah yaaw🥰🥰
VOTE NYA JANGAN LUPAAAA!!!
Masa yang baca lebih banyak dari vote, sedih aqyu🥺🥺😭😭😭🙏
⭐
⭐
⭐
⭐
Tekan dulu ⭐
Nah gas..
Jeno udah sampai di rumah winwin, markir mobil sembarangan dan masuk gitu aja. Aneh. Pagarnya nga dikunci. Jeno juga nga liat mobil bini dia dimana pun. Jeno coba ketuk pintu tapi nga ada yang nyaut, baru sadar juga sepi.
"Kemana sih??"
Panik lagi dia, rumah winwin emang sepi banget nga ada orang. Mertuanya itu juga nga nyediaiin pembantu karna winwin nga mau ada org asing di rumahnya. Jadi jenon nga tau lagi mau nanya siapa.
Seolah dukung penderitaan jeno rumah kiri kanan, depan belakang juga nga ada orang. Jeno udah nga tau lagi mau cari bini sama anaknya dimana.
Di rumah nga ada
Sekolah nga ada
Bahkan di rumah winwin juga nga ada.
Jeno udah hubungi mami taeyong tadi. Dan juga, jaemin nga ada di sana.
Bentuk jeno sekarang udah nga karuan. Kemejanya kusut dengan lengan baju yang di gulung, kancing kemeja lepas 3 di bagian atas, dasinya udah ilang entah kemana. Udah kacau bapak lijen ini.
Capek mondar-mandir, udah hampir jam 3 sore juga jeno duduk lesehan di teras rumah winwin. Nangis dia.
Yu kita pergi dulu, kasih waktu buat pak lijen.
.
.
.
.
Renjun entah kenapa kepikiran papa dia sekarang.
Anak sulung keluarga lee ini udah di kasih ponsel sama jeno, gunanya cuma buat nelfon aja. Tapi karena tadi di sekolah dimainin chenle baterainya jadi habis. Dan dia nga bisa hubungi bunda atau papanya. Dari tadi dia kepikiran papa mulu, jadi keinget kejadian tadi pagi juga jeno yang marah-marah.
"Mami.."
"Hm?" Winwin lagi liatin chenle sama haechan yang main mandi bola. Seneng banget mereka, renjun nga mau, ya karena galau ingat jeno dia nga mood buat main.
"Injun nakal ya sama papa?"
Atensi winwin langsung kealih ke cucu nya itu "kok injun mikir gitu?"
"Papa tadi pagi marah sama injun dan adek-adek. Papa sering marah kalo injun nakal.."
Winwin hela nafas. Emang dia ngerasa jeno agak tempramen. Apa-apa ada aja yang dimarahin dari anaknya, nga bisa nyalahin juga karena itu sifat jeno. Beruntubg aja jaemin yang lemah lembut bisa nyeimbangin emosi jeno. Tapi kadang kelepasan juga, jeno jadi marah nga jelas karna masalah nga penting.
"Nga kok, jangan mikir gitu. Papa marah tanda sayang.." kata winwin.
"Eum.. gitu ya.. tadi pagi papa marah sama bundaa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...