Part 32

3K 443 58
                                    


Hola✨















Jangan lupa vote and comment yaw🥰🥰🥰🥰













jaehyun gabut di kantor jadi nawarin diri buat jemput cucunya, jeno kan lagi kerja, trus jaemin hamil muda juga. jadi jaehyun sebagai kakek yang baik nawarin diri buat bantu mereka. sekalian juga biar dekat gitu sama jeno. sekarang kakek ini udah di depan sekolah, nunggu mereka keluar sambil nyander di mobil mewahnya. nyemilin telur gulung juga dalam plastik, yang liat ngiranya pasti jaehyun orang miskin.g.

udah sekitar setengah jam nunggu akhirnya bel pulang bunyi juga, haechan yang pertama nyamperin dia disusul renjun yang gandeng tangan adeknya, chenle. renjun jemput chenle ke kelas habis itu digandeng keluar, baik banget kan dia? iya dong.

"papi, echan mau kucing.."

"lah? kok tiba-tiba pengen kucing?" jaehyun heran dong.

"tadi somi nunjukin foto kucing dia, lucuu, echan mauuu" rengeknya manja, mana bergelayutan lagi di pinggang jaehyun kan bikin tu kakek nga bisa nolak.

tapi kan jaehyun nga bisa pula asal ngijinin "papi mau beliin, tapi minta izin dulu sama bunda dan papa ya?"

"bunda pasti bolehiiin, ya pi?"

"kenapa pi?" renjun yang baru datang penasaran.

"nih adekmu mau kucing"

"oh"

gitu doang reaksinya. chenle juga keliatan nga peduli, mana renjun buka pintu belakang sendiri trus bantu chenle buat naik. edan.

"papi tanya bundamu dulu, ayo naik"

cemberut echan akhirnya naik mobil, jaehyun langsung cus ke rumah mantu dia.

setibanya di rumah echan langsung merengek ke jaemin yang lagi rebahan depan TV.

"kucing? papa mu alergi bulu kucing loh" gitu reaksi jaemin. echan mana paham maksud bundanya.

"jeno alergi bulu na?" jaehyun ya kaget dong, nga tau dia.

"iya pi, nga parah kok. tapi kasihan juga kalo alergi mas jeno kambuh kalo pelihara kucing"

jaehyun sebagai bapaknya jeno beneran nga tau anaknya ada alergi. sesibuk itu dia sampai nga tau kondisi anaknya sendiri "ohh gitu, trus echan gimana nih?"

"hmmm echaan, hewan yang lain aja gimana?"

"nga mauuu! mau kucing! pokoknya kucing!"

lah ngamok anaknya, mana langsung lari ke kamar lagi sambil nangis kejer. jaemin hela nafas, ikutan sedih nga bisa menuhin keinginan anaknya.

"ngapapa na, telfon jeno dulu coba"

"oke pi, nana ke kamar dulu"

sekarang tinggal jaehyun sendiri di ruang tamu, dia nengok renjun lagi ngemil buah bareng chenle. anteng banget mereka berdua, emang renjun itu pintar ngurus adeknya. nga lama jaemin balik turun dengan ponsel di telinga, masih nelfon sama jeno. sembari nelfon tangan jaemin juga cekatan nyiapin makan siang buat mereka. ditata di atas meja dan nyiapin susu juga buat mereka. seingat jaehyun, taeyong nga pernah nyediaiin makanan buat jeno.

taeyong kan sibuk juga, jadi semua kebutuhan jeno diurus sama pelayan rumah. jaehyun merasa bersalah lagi udah ngelewatin masa tumbuh kembang jeno, terlalu sibuk kerja sampai tu anak nga diperhatiin. jujur, jaehyun lumayan cemburu dengan kehidupan keluarga jeno yang lebih hidup.

"oke mas, nanti nana minta tolong sama papi beliin. iyaaa.."

"loh boleh na?" tanya jaehyun kaget.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang