Hola✨
Sorry ya kemaren ngga up, vertigo q kambuh jadi nga bisa duduk samsek🙏🙏
Btw vote n komen nya jgn lupa yaw❤️ maacih❣️
jaemin kebangun tengah malam dengan perut lapar, padahal tadi pas makan malam uke cantik itu udah makan banyak banget sampai jeno pusing. ya pusing soalnya makanan udah pada habis tadi jaemin tetap aja nambah, sampai jeno harus pesan juga makanan dari restoran terdekat. tapi sekarang malah lapar lagi, kayaknya anak di kandungan jaemin rakus kali ya, hehe.
"jam berapa ya.." sambil melukin perut gedenya jaemin berusaha bangkit buat gapai ponselnya di meja nakas. ternyata udah jam 2 pagi. hadeuh kebiasaan juga belakangan ini, jaemin sering kebangun tengah malam. kalo ngga lapar atau ada yang aneh aja rasa di perut. bayinya sering main bola pas malam, kalau siang main berbi makanya anteng. Hadeuh😚
jaemin liat jeno yang tidur pulas, mana shirtless lagi. emang kebiasaan jeno gitu, jadi jaemin bisa lihat tubuh atletis suaminya itu selama dia kebangun tengah malam. tapi jaemin lapar, gimana dong?? bangunin aja jeno kali ya? emang sih tadi lembur juga, tapi besok jeno libur. jadi gapapa deh jaemin bangunin aja.
"mas... mas jeno.." jaemin nepuk pelan pipi suaminya itu, berusaha bangunin. tapi jeno ngga gerak sama sekali.
"mas~ adek lapar.. uuh mas jenoo"
tetap aja ngga sadar
"ih mas jenoo~ nana lapaar uuh" muka jaemin udah menggembung lucu karna kesal, suaminya di bangunin malah kaya kebo. ngga gerak juga. gimana nih jaemin banguninny.
"mas!"
plak
"aduh dek! kenapa? baby nya mau lahir?!"
jaemin melototin matanya, tapi jatuhnya lucu sampai jeno gemas. seme itu terduduk saking kagetnya sama geplakan jaemin "belum! mas ini ada-ada aja! baby nya masih 8 bulan udah disuruh lahir, prematur dong!" sentak jaemin kesal. jeno malah senyum-senyum gaje.
"ya maap dek, mas kaget tadi loh. kenapa nih uke mas yang cantik ini, hm?" jeno beringsut dekatin jaemin, di peluk badannya sambil di usap perut gede jaemin. matanya malah terpejam lagi, sumpah ngantuk jeno tuh..
"adek lapar mas, beiliin makanann ya..?"
"astagfirullah" inner jeno, gini amat punya bini lagi tekdung.
"besok pagi aja gimana? tadi adek udah makan banyak. nanti perutnya sakit"
"mau sekaraaang~ ini baby nya udah disko minta mamam" jaemin angkat daster yang dia pakai. sampai sempak pink dan perut bulatnya keliatan. jeno susah payah nelan ludah, langsung turn on disuguhi pemandangan indah gitu.
tapi perut jaemin kayak ada benjol-benjolnya gitu, emang bayi mereka lagi aktif berontak di dalam sana. jeno gemes dan megang tonjolan itu "duh lapar banget ya bayi papa. ya udah deh mas beliin. adek mau apa?" mengpasrah jeno.
"mau nasi goreng kimchi buatan papi jae, trus mau teh hijau bikinan papa yuta"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
Fiksi PenggemarMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...