hola✨
saking sibuknya aku sampai lupa kalo tuyul ini dibeliin kucing sama jaehyun..🥺
sorry yaaa..🙏😭
Ayo vote duluuuu🥰
Komennya ughhaa yaaa🥰🥰
gas lah💨
jaemin bangun agak siangan, hening banget nga ada suara. sampai jaemin ngira kalo dia diculik. pas duduk baru deh dia ngeh kalo sekarang tinggal di apartemen. udah hampir 2 minggu tapi tetap aja nga terbiasa.
pas liat jam ternyata udah jam sembilan aja, kebablasan lagi dia. pantesan aja hening, jeno sama anak-anak pasti udah berangkat. jaemin hela nafas, dia merasa bersalah banget sama jeno, gimana ngga jaemin beneran nga ada ngurus rumah sejak kandungan dia mulai membesar. bawaannya itu lelah mulu dan entah kenapa muka jaemin jadi sering pucat.
jeno udah nyuruh jaemin buat diam atau santai aja, biar dia sewa ART. tapi jaemin nga mau. dia nga mau kaya di tipi-tipi, ntar suaminya ditikung lagi.
"aduh telfon nga ya.."
jaemin tahu jam segini jeno tu lagi sibuk-sibuknya, jaemin cuma mau minta maaf aja karena lagi-lagi, dia nga bangun pagi buat nyiapin sarapan. setelah mikir panjang lebar sampai anunya tetangga sebelah, jaemin mutusin nga jadi nelfon.
uke cantik itu turun ke lantai satu dan miris banget liat keadaan dapur yang berantakan. udah dari kemaren tapi jaemin nga sempat beresin. piring kotor numpuk, debu, lantai kotor. belum lagi cucian. aduh pusing.
sebelum mulai beraktifitas jaemin minum vitamin sama sarapan yang udah telat, bayinya juga harus di kasih makan. selesai makan baru deh jaemin beresin rumah.
.
.
.
.
seungmin prihatin sama bos nya ini, kantong mata besar dan muka kuyu. kecapekaan ngurus anak sementara istrinya lagi hamil. kasihan sih, tapi kesal juga. gimana ngga, kopi yang udah dia bikin malah diminum sama jeno.
"pak, saya tau bapak stress, tapi kopi saya jan diembat juga dong" keluh seungmin ngasih berkas ke jeno. yang diomelin malah ketawa "kamu mirip istri saya, belakangan ini ngomel mulu"
"halah bapak mah, namanya juga uke hamil. untung aja nga di cakar itu muka"
jeno ketawa lagi. emang seungmin ini orangnya blak-blakan. agak nyelekit juga kata-katanya, tapi nga bisa jeno pecat gitu aja. bapaknya orang berpengaruh juga "iyaa iyaa, dah sana keluar. saya mau lanjut kerja.."
bukannya keluar, seungmin malah jadi patung dulu di sana. kaya ragu gitu pengen ngomong "kenapa?"
"bapak nga mau cerita ke saya? lagi stress kan? saya bisa dengerin kok.."
"haha nggak lah, nanti kalo saya cerita pasti kamu gosipin ke karyawan yang lain kan?"
"tau aja si bapak, kasihan juga mulut saya berdebu kalo nga gosip. jadi kenapa nih? kak nana kenapa?"
nah, jaemin dekat banget sama ni manusia. sampai tukeran nomor juga buat saling ngabarin "nga kenapa-kenapa kok, cuma capek aja kerja, trus ngurus anak, masak juga. kurang tidur karna kerjaan saya bawa pulang"
seungmin mangut-mangut "gitu ya pak, kenapa nga nyewa ART aja? setidaknya kan mudahin bapak gitu buat ngurus anak, ada yang jagain kak nana juga di rumah"
"pengennya gitu min, tapi jaemin nga mau. katanya nga suka kalo ada orang asing, minta temanin mami winwin juga nga mau. pusing.."
"ngapain dipusingin sih pak? kak nana kan nga mau ada orang asing, cari kenalan bapak lah buat dimintai tolong. ntar sogok aja pakai dollar, beres"
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
Fiksi PenggemarMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...