Part 13

4.2K 533 25
                                    


Banyak yang penasaran sama ketek chenle wkwkwk(人 •͈ᴗ•͈)








Kuy lah cari tau(ㆁωㆁ)

































Jangan lupa vote⭐ dulu, makasiii🥰🥰
























"kenapa tae?" jaehyun heran liat bini dia yang mukanya rada bingung campur panik gitu.

"jae, tadi jeno nelfon aku nanya nana kemana. nana nga ke sini kan dari tadi?"

"loh? aku kan baru pulang, mana aku tau.." kata jaehyun ikutan bingung.

taeyong keliatan makin panik "iya sih, aku tadi juga sibuk di ruang kerja aku. rasanya nga ada ART yang bilang ada jaemin ke sini deh.."

"ya udah berarti nga ada, emangnya kenapa?" jaehyun duduk di sebelah taeyong, modus dikit elus paha bening taeyong.

"aku kepikiran aja, soalnya tadi suara jeno kaya panik gitu. mereka betengkar ya?"

jaehyun hela nafas "wajar tae dalam rumah tangga ada tengkarnya, biar jeno yang selesaiin. kita nga bisa ikut campur.."

"ya sih, tapi aku khawatir aja sama tempramen jeno, gimana kalo..."

"ssstt udah, jeno jauh beda sama aku. jeno nga mungkin kasar sama keluarga dia, nga kaya aku. kamu tenang aja. besok aja telfon nana-nya lagi. oke?"

"iya.."

.

.

.

.

jaemin gegas hampirin chenle yang keliatan takut liat jeno. jeno sendiri masih mematung di pintu masuk. masalah sama bini udah selesai, timbul masalah baru.

"lele kenapa? kok gini? jatuh di mana tadi hm?" tanya jaemin. chenle emang agak sensitif kulitnya. kepentok aja pasti nimbulin memar.

"lele nga ada jatuh kok bund! injun jaga lele main tadi!" sahut renjun sambil lirik takut ke arah jeno, takut di marahin sama papanya itu karna chenle yang luka. meski boong dikit, injun asik main sama teman baru tadi.

"iya bunda tau, tapi ini kenapa? lele kepentok di mana??" tanya jaemin. chenle nga jawab, dia malah lirik-lirik takut ke arah jeno.

"jeno...?" winwin nga percaya aja jeno main tangan.

"b..bukan gitu mi.. semarah apapun jeno nga bakalan main tangan!" sergah jeno cepat.

"trus? lele coba ngomong yang bener, nga bunda marahain.."

"huks.. tadi papa gendong lele kekencangan.. huhu"

jeno langsung konek. karena emosi nunggu jaemin tadi dia narik paksa chenle turun dari mobil pakai tenaga dalam dikit. dia juga ingat pas chenle meringis kesakitan sewaktu dia gendong turun. apa karena itu?

"mas.." jaemin nga tau mau marah atau gimana. anak dia memar karna bapaknya sendiri.

"udah, sini mami obatin.."

winwin mukanya udah nga enak lagi di liat. marah dia. dia narik chenle menjauh dari jaemin bikin mereka panik "mi.. biar jeno.."

"udah, diam! urus renjun sama echan. dan lebih baik sembunyiin ini dari yuta kalo kamu nga mau pisah sama jaemin dan anak-anak!"

jeno langsung membeku dengar kalimat winwin, langsung ngena ke hati bro. baru ingat jeno sama yuta. yang sosoknya lebih mengerikan dari hantu manapun.

🐶🐰NOMIN family🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang