Hola✨Jeno akhirnya malam ke rumah jungwoo. Mereka dah duduk di ruang tamu lagi nunggu si tuan rumah. Renjun anteng duduk di sofa sementara chenle sama echan udah lari-lari kesana-kemari. Emang nga bisa tenang liat rumah mewah.
"Eh jen, nana, ngapain nih mampir?" Lucas yang datang, tapi jungwoo nga keliatan.
"Mau ketemu kak uwu, ngasih ini nih buat selamatan".
"Hooh makasiih ya naa, tau banget gue belum sempat beliin apapun buat uwu sejak dia hamil. Sibuk gue"
"Jan gitu lah bang, kehamilam pertama dan masih muda harus di jaga itu. Cuti dulu lah, kasih waktu buat kak uwu" nasehat jaemin yang udah pengalaman.
"Iya na, tapi sorry nih, uwu lagi nga sama gue. Sama bapaknya di kampung"
"Loh? Kenapa? Kemaren juga gelagatnya aneh pas di rumah gue" jeno yang nyahut.
"Haaah, nga tau deh gue nanggepinnya gimana. Katanya cemburu sama nana" kata lucas sambil ketawa.
"Kok gitu?"
"Dia baru hamil setelah 10 tahun nikah, nah nana malah hamil lagi, samaan juga. Dia ngerasa nga adil katanya"
Jaemin langsung mewek "kok kak uwu mikirnya gitu siih.."
"Udah gapapa, lagi sensitif aja sih dia. Makanya nemplok ke bapaknya"
"Gitu toh, fokus aja sama yang satu itu bang, ntar kalo ada rezeki bikin lagi"
"Wkwkw sip, mau makan malam di sini dulu nga? Temenin gue gitu"
"Kuy lah, mau daging panggang nga mau tau"
"Ngelunjak si anjr"
.
.
.
.
"Njun, mau punya adek lagi nga?"
Jeno mutusin bawa ketiga curutnya tidur di ranjang mereka. Sempit banget, gimana nga lima ekor isinya. Jaemin ditengah diapit chenle sama echan. Mereka melukin si bunda sambil asik main. Renjun yang keenakan di pelukan jeno.
Ditanya gitu renjun keliatan mikir, diliriknya dua adek dia yang bikin kesel "nga, dua itu aja injun udah pusing"
Jeno sama jaemin saling lirik, duuh gimana nih cara jelasinnya?
"Kalo echan sama lele gimana?" Jaemin nanya sama dua curut yang lain.
"Apa?"
"Mau adek ngga?"
Haechan bingung "kan udah ada lele" katanya polos, jaemin jadi gemes.
"Iyaa, tapi nambah satu lagi adeknya. Mau ngga? Kak injun kan punya dua adek nih, echan juga gimana?" Jelas jaemin agak cemas, echan sampai melongo dengar penjelasan bundanya.
"Bunda mau kasih echan adek baru??" Tanyanya mastiin, jaemin ngangguk.
"Boleh minta yang mirip somi nga? Somi anaknya asik, dia nga mau jadi adek echan" sungutnya. Echan sama somi sekarang udah jadi bestfriend ala doja cat gitu, nempel banget mereka. Kalo udah remaja mungkin dikira pacaran.
Jaemin gelagapan "eumm bunda nga tau nanti bentukannya gimana, tapi echan mau nga?"
"Eummm boleh deh.."
Renjun yang dari tadi dengerin feelingnya nga enak nih. Kok malah bahas adek, nga cukup gitu nyusahin injun dengan dua tuyul itu? Masa mau nambah lagi? Bisa ubanan dia nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐶🐰NOMIN family🏡
FanfictionMenceritakan kepala keluarga Lee Jeno bersama istri cantiknya, Na Jaemin. Oh jangan lupa tiga bocil yang bikin jeno gagal mulu mesra-mesraan sama bininya🌚 Renjun!kid 10th Haechan!kid 9th Chenle!kid 7th BXB alias COWOK SAMA COWOK, BATANG SAMA BATANG...