44 | 63

54 7 1
                                    

A U A | E N D


Alna baru saja mau memasuki kamarnya, tapi Nada menghentikannya.

"Sayang." panggil Nada, Alna menoleh.

"Kenapa Mam?" tanya Alna.

"Ini ada paket buat kamu katanya."

"Alna ga pesen paket kok."

"Ya ngga tau Mama, coba di buka dulu aja."

"Yaudah makasih ya Mam, Alna masuk kamar dulu."

"Iya sayang."

Alna membuka paket yang di berikan Nada, terdapat satu kotak berwarna hitam dan Alna membukanya.

"Foto? ini siapa yang kirim foto kita berlima?" Terdapat satu bingkai yang terdapat foto Alna, Elina, Hana, Anna dan Naina. "Loh ada suratnya juga." Alna membuka surat nya.

Gue sama Fendy udah selesai, gue baik baik aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue sama Fendy udah selesai, gue baik baik aja. Ga usah bahas soal gue sama dia lagi, gue bener bener baik baik aja.
Jangan khawatir sama gue yaa..

Btw gue pergi ke Swiss, sorry ya harus ninggalin kalian tanpa pamit. Kalian harus baik baik aja ya, plis jangan ada yang bubar setelah gue dari grup. Thanks juga, kalian udah selalu ada buat gue. Jaga diri baik baik, nanti kita ketemu lagi yaa.. Candy Gang Gurl..

Naina, cepet balik lagi sama mereka bertiga ya biar ga sepi lagi. Hana, tetep jadi sumber ketawa mereka ya lo jangan sampe sedih. Ann, gue titip mereka sama lo ya dan cepet buat Ka Aksa inget lagi sama Alna juga. Dan Alna, gue ga mau lihat lo sedih karena Ka Aksa, kalau lo sedih kita juga ikut sedih, percaya ya nanti kalian pasti sama sama lagi kok..

Gue sayang kalian semua.
Sampein salam buat fam gg juga ya, dari Elina.

Alna menetes kan air matanya, setelah membacanya.

"Ternyata lo pergi ke Swiss. Kenapa Fendy setega ini sama lo El, setelah apa yang udah kalian laluin sama sama bertahun tahun ini.

"El, gue juga sayang banget sama lo, jangan lama lama kaya gini ya El. Dan gue harap lo bener bener baik baik aja." lirih Alna lalu tersenyum memajang foto itu di meja belajarnya.

"Dan kenapa harus Narin, ade kelas yang deket banget sama lo."

"El, gue ga bisa bantu apa apa. Gue harap lo bisa dapetin pengganti Fendy, seseorang yang bahkan jauh lebih baik dari Fendy buat lo." gumam Alna.

Tak lama notif dihandphone Alna berbunyi.

CANDY GANG GURL 🍬🍬🍭

Hanadya Writta
Gais gais gue dapet paket dari Elina
Isi nya mengsedih banget hhu

SAnnalia Nora
gue juga dapet

 Alna Untuk Aksa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang