A U A | E N D
Sebentar ya, Ada sedikit yang harus di ceritain..
Ini Aksa, Aksa Deva Randika. Seorang siswa yang nyaris sempurna dari segi fisiknya. Dia adalah ketua klub basket di sekolahnya, SMA TUNAS BANGSA. Tentu saja jadi incaran para siswi siswi di sana. Most wanted? sudah pasti, badboy tapi berkelas itu lah julukannya bersama kelima sahabatnya. Mereka semacam geng. Nanti Aksa ceritakan mereka.
Hidup Aksa benar benar sempurna, menjadi anak tunggal dari keluarga Randika adalah suatu keberuntungan di hidupnya. Dia terlahir sebagai anak pengusaha sukses, memiliki kedua orang tua yang utuh. Dengan seorang Ibu yang sangat perhatian dan penuh kasih sayang padanya, rasanya Aksa benar benar besyukur. Dia bernama Evaliana Randika, Aksa selalu menyebutnya Bunda. Dan satu lagi sosok ini sering menjadi teman curhat Aksa. Dia di sebut Ayah, namanya adalah dua nama terakhir dari Aksa. Deva Randika, ya dia adalah Ayah Aksa pengusaha sukses dengan rumah mewah dan apartement dimana mana. Jangan salah mereka kaya, tapi mereka tidak sombong.
Aksa itu keren udah gitu ganteng, terus anak pengusaha, kaya raya, tidak sombong, seorang most wanted, ketua basket, tinggi, mancung ah hampir sempurna lah tidak terhitung berapa banyak kelebihannya. Sebentar kok ada satu yang kurang, pacar iya pasangan.
Eh eh eh tapi ada peran utama. Jangan salah, mana mungkin seorang Aksa yang nyaris sempurna tidak punya pacar. Dia punya kok, nanti Aksa cerita di kalimat berikutnya ya..
Balik ke teman teman Aksa tadi. Mereka punya geng, namanya The Dzalow. Masih bingung kenapa harus di beri nama itu. Tapi kata Lano itu karena mereka semua ganteng.
Oke yang pertama, Lano Avanda. Satu manusia yang sepertinya tidak suka keheningan, ada saja hal yang selalu menjadi bahan tawaan. Sudah ganteng, humoris, baik hati tidak sombong, sabarnya seluas samudra kalo udah ngadepin sikap istrinya eh pacarnya maksudnya. Iya lah manusia seperti Lano harus punya pacar, kalau tidak bisa bisa di tertawakan oleh Aksa nanti. Lano adalah orang paling sabar menghadapi pacarnya yang setengah eror tapi kadang marahnya membuat Lano ciut.
Nah yang ke dua, Agam Stardilar. Satu ini sangat berbeda dari Lano. Agam tidak pecicilan, dia sangat kalem dan sedikit cuek. Dari namanya saja sudah menarik perhatian, apalagi dengan wajahnya. Inget ya The Dzalow itu ganteng semua. Agam adalah satu satunya orang yang paling tenang. Agam juga punya pacar, dia pacaran dengan teman sekelasnya. Hubungan mereka sangat lah adem ayem. Diantara yang lain, hanya hubungan Agam yang tidak pernah ada gosip gosip miring di SMA TUNAS BANGSA. Hubungan dia dengan pacarnya benar benar aman tentram dan sejahtera tidak pernah bertengkar, beradu mulut, berbeda pendapat, dan lain lainnya. Mereka sangat sangat saling mencintai, tentu saja menjadi best couple di SMA TUNAS BANGSA.
Ketiga, orang yang netral tidak kalem juga tidak bacoters. Namanya Fendy Arya Ragsa. Fendy berada di tengah tengah mereka, dia menjadi manusia umumnya. Fendy itu fakboy akut, cewenya di mana mana. Tapi setelah mengenal pacarnya yang sekarang dia berubah, meski ada rasa ingin jadi fakboy lagi tapi Fendy selalu ingat pada kekasihnya sekarang. Iya gaiss dia juga punya pacar. Dan sepertinya Fendy memang sudah berubah. Pacarnya itu sedikit sensi dan cuek mau Fendy jadi fakboy lagi atau tidak pacarnya tidak peduli toh dia juga tau Fendy akan merasa bersalah jika melakukan itu padanya. Tapi cuek sama bodoamatannya itu yang membuat Fendy selalu jatuh cinta pada pacarnya. Sabar banget ngadepin pacar sensian.
Lanjuttttt, ke empat namanya Sadam Agaran. Ini sih random banget sikapnya, bahkan bisa ngalahin recehnya si Lano. Wah wah ini lebih fakboy dari Fendy pula. Kata sadam 'orang ganteng itu ga butuh pacar' padahal dia masih suka main main. Sadam tidak pernah serius pada perempuan, Sadam hanya ingin main main saja. Adapun yang hampir serius, tapi Sadam gantung. Tukang ghosting dasar. Hingga detik ini pun Sadam tidak memiliki pacar. Bukan tidak ada yang mau, tapi Sadam belum menemukan yang benar benar ingin ia temukan. Dan hobinya beradu mulut sama si - oke ada di kalimat berikutnya yaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Alna Untuk Aksa [END]
Teen FictionEND [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Dan aku akan jadi kaki sebelah kiri kamu Sa- aku akan selalu ada buat kamu." "Bahkan aku bisa donorin mata aku, buat kamu Sa." "Aku rela ga bisa lihat, asal kamu baik baik aja." "Jangan kaya gini, aku mohon jangan jau...