A U A | E N D
Pukul 19. 00Mereka semua sedang mengobrol sambil ngemil, bakar bakar dan lain lainnya sambil tertawa seru seruan.
"Inget ga sih gimana awal kita ketemu sampe deket kaya gini?" tanya Elina.
"Lah ga sengaja ya anjir." sahut Sadam.
"Dari adu nasib di ruang bk awal masuk, ya ga sih?"
"Oh iya pas MPLS itu kan. Lo ribut sama si Mike anjir lah gue sama Fendy yang keseret padahal niat misahin gitu."
"Iya yang dituduh ngeroyok padahal kaga, terus pas ada Aksa bisa bisanya si Arka bilang Aksa yang nyuruh ngeroyok gitu anjir hahaha."
"Dan begonya gue, malah di iyain lagi." sahut Aksa.
"Iya karena kan lo mikir dulu si Arka sepupu lo, dan lebih parahnya lagi gue sama Agam malah ikutan juga ngaku nuyuh ngroyok dih." kata Lano.
"Lah iya bisa gitu ya."
"Sampe lah dilapangan. Si Mike mah anteng aja bersihin wc."
"Hahaha ngakak" celetuk Hana.
"Awal masuk bikin onar tapi sekarang udah ga pernah lagi anjir. Kangen gua, lagi kuy."
"Kuy lah hahaah"
"Terus hari ke dua nya kita suruh maju buat unjuk bakat. Kata Bu Sri mah kita teh bangor eweh bakat meren ya."
"Dia teh mau malu maluin kita ege, kata dia mah kita teh bangor ga ada bakat. Padahal mah bisa nyanyi bisa gitar yakan."
"Iya malu dah Bu Sri. Orang orang pada suka, mana muka muka ganteng begini lagi."
"Cowo gini juga ya, ujung ujungnya ghibah juga." celetuk Anna.
"Bener banget."
"Seru juga ya dengerin cowo cerita hahaha" ucap Elina.
"Terus sampe akhirnya semua di suruh masuk ruang musik sama Bu Fifi yakan. Ketemulah lo semua disana." ujar Arka.
"Kita juga awalnya ga saling kenal. Kita deket gara gara Si Qian labrak Alna dan Anna yang duaan terus kemana mana. Saking paniknya gue sampe minta tolong Elina sama Hana yang suka adu bacot padahal gue belum kenal sama Alna Anna. Kita ikutan tuh bacotin si Qiandra, takut mereka di apa apain eh tau tau padahal mulut Anna lebih lebih dari si Elina hahaha"
"Iya ya, gue masih ga abis pikir si Naina kenapa bisa minta tolong kita dan perduli sama Alna sama Anna coba."
"Nah kan, terus rame tuh dah seisi kantin. Eh ternyata Alna adiknya Ka Ina-"
"Dan berujung lah gue yang masuk ruang bk di introgasi sama Bu Sri gegara kalian sama si Qiandra." sahut Ina.
"Hihi iya. Nah abis itu kan Ka Agam ikutan juga tau, dia belain Ka Ina depan Bu Sri sampe segitunya. Daaaan itu pertama kalinya gue baper banget sama Ka Ina juga Ka Agam." ujar Anna.
"Disitu lah kita deket, Ka Ina yang masukin kita ke kelas musik dan ketemulah cowo cowo ini."
"Dan gue ketemu si Kiwil gueeee utututuuu." ucap Lano mencubit cubit pipi Hana.
"Ngakak banget kalo inget kisah cinta lo berdua." ucap Naina. "Si Hana yang ngerasa diphpin, Ka Lano yang gak jadi nembak gegara dibocorin si El, terus Hana ngambek ga mau ketemu sama ka Lano, tapi ujung ujungnya Hana juga yang mewek minta kepastian HAHAHAHAA" lanjut Naina dengan tawa kepuasannya.
"Rese lo!"
"Dan mereka hidup bahagia." ucap Sadam.
"Hahahaha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alna Untuk Aksa [END]
Подростковая литератураEND [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Dan aku akan jadi kaki sebelah kiri kamu Sa- aku akan selalu ada buat kamu." "Bahkan aku bisa donorin mata aku, buat kamu Sa." "Aku rela ga bisa lihat, asal kamu baik baik aja." "Jangan kaya gini, aku mohon jangan jau...