A U A | E N D
"KENAPA BISA- BISANYA LO BARU CERITA SEKARANG SADAM!!" teriak Hana emosi.Sadam menceritakan kejadian hari itu tentang Fendy dan Elina pada mereka semua.
"Gue ga tau kalau jadi nya kaya gini. Soalnya setelah kejadian itu Elina baik baik aja, gue anter dia pulang dan dia juga bilang dia bakalan selesaiin ini baik baik. Ya jadi gue anteng anteng aja."
"Selesai baik baik gimana? ini mereka putus loh." protes Anna.
"Pantesan aja kemarin waktu pertama masuk, Elina sama Fendy canggung kaya gitu." ujar Alna.
"Elina kenapa harus pindah segala ya coba." celetuk Sadam.
"Ya lo kan tau, sebucin apa Elina sama Fendy. Mereka saling sayang banget, dan bisa bisa nya hubungan yang selama itu usai karena orang ketiga." ujar Arka.
"Manusia paling bodoh dalam hal bersyukur jatuh kepada Fendy si ga tau diri." cibir Hana "Jelas jelas di kasih cewe yang sempurna kaya Elina, yang cakep nya cakep banget malah di selingkuhin. Ga tau rasa syukur aja tu orang, cakep juga standar heran."
"Elina sakit hati banget pasti, sampe sampe dia milih pindah ke luar negeri. Anjir gue ga nyangka semuanya bakalan kaya gini sih."
"Dam, cewenya siapa?" tanya Anna.
"Nah itu pertanyaan nya sekarang, lo disana otomatis lo liat cewenya kan? siapa cewenya, lo sebutin sekarang sadam?!" tegas Hana.
"Cewenya tu-"
"HEH!!" panggil Mang Adi, mengagetkan mereka semua.
"Astagfirullah Mang." refleks Sadam.
"Eh maap maap, pada kaget ya.." ucapnya.
"Kenapa sih Mang Adi?" tanya Hana.
"Ini Mamang mau mastiin, si Neng geulis Elina sama Fendy teh udah ga bobogohan?"
"Bobogohan? Al bo-bogohan apaan?" tanya Hana pada Alna.
"Pacaran Han." jawab Alna.
"Eh iya, mereka teh udah ga pacaran ya? apa kumaha?" tanya Mang Adi. "Terus si Neng Elina nya mana?"
"Elina udah pindah sekolah." jawab Arka.
"Ooh kitu."
"Satu sekolahan udah tau soal Elina sama Fendy apa gimana? sampe Mang Adi tau juga lagi."
"Ya atuh tau, dari tadi yang di omongin nya teh itu itu wae. Tadi Mang Adi ge liat Fendy sama cewe di parkiran."
"Sama siapa Mang?" tanya Hana penasaran.
"Mamang ga tau, jarang ngeliat. Yaudah Mamang balik lagi ke sana ya."
"Iya Mang."
"Cewe siapa? Dam, cewe yang di kafe siapa?" tanya Alna.
"Apaan nih!" kaget Hana ketika melihat ponselnya.
"Apaan?" tanya Arka.
"Lo liat ini sendiri, baca caption nya." ucap Hana memberikan ponselnya pada mereka semua.
Terdapat satu postingan dimana ada foto Fendy bersama perempuan pemilik akun tersebut.
@narinalesyana
KAMU SEDANG MEMBACA
Alna Untuk Aksa [END]
Teen FictionEND [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Dan aku akan jadi kaki sebelah kiri kamu Sa- aku akan selalu ada buat kamu." "Bahkan aku bisa donorin mata aku, buat kamu Sa." "Aku rela ga bisa lihat, asal kamu baik baik aja." "Jangan kaya gini, aku mohon jangan jau...