TYPO BERTEBARAN
koreksi jika ada kesalahan•••••
HAPPY READING
______________________________
Pagi ini Zakia kesiangan bangun lagi, entah apa yang membuat bangun siang. Mungkin sudah melekat di diri Zakia. "AH ANJENG MALAS BANGET SEKOLAH AH, ANJENG KAU ANJENG!"
Zakia pun pergi mandi tapi bibir nya tidak berhenti mengoceh. "Sumpah ya, apa lagi sekarang pelajaran si Nengfat, aelah males banget njing."
"Ya Allah, lupa kan belom bikin sarapan." ucap Zakia yang sekarang ia sedang di dapur, awal nya ingin mengambil sarapan tapi ia lupa memasak nya. "Huftt....gini aja terus, gak sarapan tiap hari."
Zakia pun keluar rumah nya, mengambil motor kesayangan nya yang ber- nama Onta dan bergegas untuk mencari ilmu. Sekarang ia berniat membeli roti saja di warung Mang Ucup. "Wet wet, itu kek ada si Kenta," gumam nya. Karena Zakia kepo ia pun menghampiri Kenta yang sedang berbicara dengan musuh bebuyutan Isegar.
Awal nya Zakia tidak suka kepo, karena ia bergaul dengan si botak alias Aripin jadi lah ia sering suka kepo.
Di sini anggota Isegar yang ber- nama Kenta sedang berbicara dengan ketua dang anggota Black Owl. Black Owl ini lah musuh bebuyutan Isegar. "Itu si Kentut ngapa di sana dah?" tanya Zakia pada diri sendiri.
"Ta, lo bisa kan mata-mata in mereka, cari informasi kalau ada yang penting," ucap Heli si ketua Black Owl.
"Bisa, Bos."
"Udah gitu, lo bawa cewek yang ada di Isegar, siapa nama nya gue lupa?"
"Zakia, Bos."
"Nah itu, lo pancing dia terus bawa dia kesini, otomatis si Edam sama yang lain nya bakal bantuin dia. Terus kita jalanin rencana kita, oke!?" lanjut Heli.
"Oke, bos!"
"Oh, jadi si kentut penghianat rupanya."
"Awas aja lo kentut, gue bales di sekolah," lanjut Zakia.
Padahal yang Zakia tau Kenta itu baik, sopan lagi dan penampilan nya, sedikit cupu gitu, bisa di bilang Kenta itu culun. Tapi kenapa ia menghianati Edam? Ketua sebaik Edam masih saja di khianati? Bodoh, pikir Zakia.
Selesai ngepoin geng sampah itu Zakia pun pergi ke sekolah nya. "Banyak drama banget setan."
"Kan kan, roti aing mana coba?"
"ARGHH GARA GARA SI KENTUT ROTI AING KETINGGALAN ANJENG!"
•••••
"Blackpink in your area." Zakia di depan kelas 11 nya dan memasuki yang sudah ada nyai Nengfat menatap horor diri nya.
Berbicara tentang Nengfat yang kepanjangan nya itu (Neneng Fatimah) di singkat lah menjadi Nengfat. Ulah siapa?
"ZAKIA ALKA!"
"Yes nyai saya?"
"Astaghfirullah, kenapa kamu telat, hah!?"
"Tadi tuh ada artis Korea yang lewat rumah saya," jawab heboh Zakia.
"Siapa, siapa?" tanya kepo Bu Nengfat.
"Asal ibu jangan hukum saya, Bu," pinta Zakia. Padahal ia berbohong yakali artis Korea nyasar ka Leuweung. (Hutan)
Soal nya rumah Zakia tuh penuh dengan pepohonan. Sebenar nya Zakia ada temen perempuan tapi beda alam, mbak kunti yang di pepohonan Zakia contoh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU UNTUK AKU (END)
RandomTiba-tiba di masukan ke dalam pesantren? Ini diluar ekspektasi Zakia si bar-bar. ••••• Zakia Alka Mahesta, perempuan bar-bar yang terpaksa harus masuk ke dalam pesantren karena paksaan orang tua nya. Dipesantren Zakia menemukan laki-laki yang paham...