TYPO BERTEBARAN
koreksi jika ada kesalahan"Disaat lo tersenyum, di situ lah obat kuka hati gue."
Who⁉️
•••••
HAPPY READING
______________________________
""Ya, ananda Zaky Abrisam saya nikah kan dan kawin kan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Zakia Alka Mahesta dengan di beri mas kawin berupa perhiasan emas sebesar lima ratus lima puluh lima gram dan seperangkat alat di sholat di bayar tunai."
Papah Zafran yang membacakan teks itu, meksipun dalam keadaan sakit ia mau menjadi wali di hari spesial ini.
"Saya terima nikah dan kawinnya Zakia Alka Mahesta binti Zafran Mahesta dengan mas kawin tersebut di bayar tunai."
"Gimana para saksi, sah?"
"SAH." Suara yang paling kerasa keluar dari mulut Galen, Aripin, Rio.
"SAH WOI SAH."
Zaky dan Zakia sudah meluluskan pesantrennya, alhamdulilah. Seperti yang sudah di janjikan Zaky, bahwa akan menikahi Zakia setelah lulus. Dan sekarang alhamdulilah Zaky bisa mewujudkannya.
"Gila dah si Ipeh, pulang-pulang nikah, mana mahar nya bikin gila," celetuk Aripin.
Mereka tamu yang Zakia undang. Untuk Zaky, karena Zaky seorang yatim piatu ia membawa ustadz Malik dan ustadzah Malika, tentu saja disini ada Ela yang terlihat murung.
"Gue kalau nikah mau mahar surat dari Al-Qur'an, ah," celetuk Galen dengan tersenyum.
"Yang gitu biasanya Ar-rahman gak si?Emang lo bisa Ar-Rahman?" tanya Rio.
"Jelas itu mah, gak bisa. An-Nas aja gue," balas dengan tersenyum malu-malu.
"Tolol," umpat Edam.
"Bangsat."
"Anak anjing."
"Lo pada kalau ngomong bikin dedek cakit ati ajah." Drama Galen dimulai
Zakia berjalan dengan digandeng oleh Asipa, tentu saja Asipa juga datang ke pernikahan sahabatnya. Zakia duduk di sebelah Zaky dengan tertunduk, ia malu bukan main karena dari tadi Zaky melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU UNTUK AKU (END)
RandomTiba-tiba di masukan ke dalam pesantren? Ini diluar ekspektasi Zakia si bar-bar. ••••• Zakia Alka Mahesta, perempuan bar-bar yang terpaksa harus masuk ke dalam pesantren karena paksaan orang tua nya. Dipesantren Zakia menemukan laki-laki yang paham...