"Kamu adalah bahagiaku, dan memilikimu adalah kesempurnaanku."
-Arjunashwa-°•●0●•°
Ini gila, benar-benar gila, Arjuna benar-benar merealisasikan apa yang ia ucapkan waktu di Stanford. Seminggu setelah kepulangan mereka ke indonesia, Arjuna benar-benar menikahinya.
Bahkan Nashwa sempat terperangah dengan konsep pernikahan mereka yang begitu wah. Belum lagi para tamu undangan yang jelas terdiri dari orang-orang penting. Bahkan, orang nomor satu indonesia saja menghadiri pernikahan mereka. Memang tak bisa di ragukan seberapa berpengaruh dan terkenalnya keluarga Pradipta. Bahkan, kado pernikahan yang mereka dapat juga bisa di katakan fantastis.
Ada yang memberikan mereka mobil mewah, tiket honeymoon, dan juga perabotan rumah tangga yang bisa di katakan bukan harga pasaran.
Nashwa sampai tak habis pikir, hanya dua minggu persiapan pernikahan di siapkan bahkan tanpa campur tangan Arjuna dan dirinya tapi bisa se-wah ini.
Kemarin, mereka sempat menghabiskan waktu sekitar seminggu untuk liburan di California. Liburan berjalan menyenangkan, hanya saja waktu itu Arjuna dan Adrian sedang mengalami perang dingin. Tepatnya Arjuna yang mengibarkan bendera peperangan.
Arjuna sangat marah, Adrian tahu bagaiman kondisinya tanpa Nashwa, tapi laki-laki itu dengan rapat merahasiakan keberadaan orang yang ia cintai. Katanya karna janji, laki-laki itu kasihan melihat kondisi Nashwa yang memang membutuhkan pemulihan.
Memang benar, Nashwa sangat memprihatinkan, ia bahkan sampai memohon-mohon kepada Adrian agar jangan mengatakan pada siapapun tentang keberadaannya. Disana, Nashwa berubah 180° dari dirinya sebelumnya, ia sangat pendiam, sering murung dan hanya menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurung diri di apartemen. Bahkan Adrian sendiri yang mengawasinya.
Dan satu lagi fakta yang membuat Nashwa sulit untuk percaya, Erica kembali kerumah, ia kembali rujuk dengan Mahendra entah karena apa. Dan yang membuat Nashwa benar-benar sulit percaya adalah mengenai Arjuna yang kini sudah menerima Erica dan Rangga di hidupnya.
Bahkan Rangga kini sudah menikah dan memiliki anak dengan Bella, mereka menikah di usia muda. Bukan karena sengaja, tapi karena Rangga yang sudah menghamili Bella. Laki-laki itu begitu nekad hanya karena Bella ingin pindah keluar negeri, dan jadilah mereka akhirnya menikah, memiliki satu anak yang bernama Naura Cantika yang suka sekali memanggil Arjuna dengan sebutan Ayah.
Dan back to topic untuk hal yang terjadi sekarang. Kedua sejoli yang baru saja melepas masa lajangnya semalam kini terlihat masih berada di kamar mereka.
Di kamar yang luasnya bisa di katakan tidak main-main itu, terdapat Arjuna yang kini tengah terlelap tanpa mengenakan atasan di ranjang king size-nya. Ia sangat lelah, bahkan waktu sehabis shalat yang biasa ia gunakan untuk berolahraga pun kini di gunakan untuk tidur.
Di samping nakas tempat tidur mereka, terdapat bingkai foto pernikahan mereka yang terpajang indah disana. Nshwa yang melihatnya tersenyum, tak menyangka hubungan mereka yang bahkan sempat terpisah selama empat tahun kini di persatukan dalam ikatan suci pernikahan.
Nashwa yang baru saja selesai membuat sarapan untuk sang suami, mendudukkan dirinya di pinggiran kasur.
Tangan Nashwa bergerak mengusap wajah tampan suaminya yang masih terlelap.
"Juna, bangun yuk, aku udah buatin sarapan," ucap Nashwa sambil mengelus pipi sang suami.
Tak ada pergerakan dari Arjuna yang kini tengah tertidur telentang tanpa atasan bahkan selimut yang menutupi perut six pack nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arjunashwa (END)
أدب المراهقينKarna suatu insiden kecil yang pernah terjadi waktu mereka kelas sepuluh, Nashwa begitu menghindari yang namanya Arjuna Dareen Pradipta. Laki-laki tampan, idola seantero sekolah bahkan hingga luar sekolah. Laki-laki yang begitu di segani, banyak yan...