SPIN-OFF | ALTASHA

1.3K 162 7
                                    

Halooo!

Kalian apa kabar? Aku kangen🥺❤

Udah seminggu lebih aku menghilang dari lapak ini karena lagi nunggu AKSARASSA naik cetak. Maaf ya agak lama, Guys. Soalnya yang mau naik cetak bukan cuma AKSARASSA, jadi kita harus antre dulu🥺

Nah, selagi nunggu AKSARASSA versi cetak, alangkah baiknya kalian mampir ke lapak sebelah nih. Yap! ALTASHA alias spin-off dari AKSARASSA udah publish loh!

Jadi, ALTASHA ini menceritakan tentang Alta MOXIE, Guys! Alta sekarang punya kisahnya sendiri, enggak numpang lagi di lapak AKSARASSA ehehe🤗😂

Dan ... ini dia covernya!ヾ(^-^)ノ

 ini dia covernya!ヾ(^-^)ノ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BLURB:

Berada dalam satu sekolah dengan Altair Diwangga adalah hal terakhir yang Alasha Ravero inginkan. Gadis cantik yang berada dua tahun di atas lelaki itu sangat menyesali keberadaan Alta di sekitarnya. Bagaimana tidak? Di hari pertamanya sekolah sebagai murid pindahan, Alta yang berengsek itu sudah berani menggodanya dan berbuat macam-macam hingga terpaksa Alasha melancarkan serangan yang membuat lelaki itu merasa malu di depan seluruh murid SMA McKenzie.

Altair Diwangga, lelaki yang duduk di bangku kelas 10 IPA 1 itu adalah anggota MOXIE, geng yang terkenal sebagai pengganggu paling sadis di SMA McKenzie. Meskipun masih berada di posisi junior, tetapi keberingasan Alta dan keempat sahabatnya berhasil mendominasi kekuasaan sekolah hingga tak ada satu pun murid SMA McKenzie yang berani menentang mereka.

Alasha Ravero, murid pindahan yang terpaksa pindah ke SMA McKenzie akibat paksaan dari ayahnya itu merupakan gadis baik-baik yang tak menyukai keributan. Selama delapan belas tahun hidupnya, Alasha sebisa mungkin menghindari keributan di mana pun ia berada karena menurutnya, hidupnya selama ini sudah 'ribut'. Pertengkaran orang tua, sikap tempramental sang ayah, dan ketidakberdayaan ibunya membuat Alasha benar-benar membenci keributan. Namun, sayangnya ia kembali dihadapkan dengan keributan itu sendiri ketika dirinya pertama kali menginjakkan kaki di SMA McKenzie.

Jika menurut Alasha, Alta adalah sumber masalah. Maka menurut Alta, Alasha adalah sumber kebahagiaannya. Entah sejak kapan, mengganggu Alasha menjadi hobi utama Alta. Setiap kali melihat kakak kelasnya yang galak itu, Alta menjadi bersemangat untuk mengganggunya---hingga akhirnya rasa itu tumbuh di hati Alta. Sebuah rasa aneh yang membuat Alta tak mampu menjalani hidup tanpa Alasha di sisinya.

Lalu, apa jadinya jika Alasha tahu bahwa Alta ada sangkut pautnya dengan kematian sang ibu yang membuat hidupnya semakin menderita di bawah tekanan sang ayah?

☘☘☘

NB: Konflik ALTASHA aku buat lebih menantang dari konflik yang ada di AKSARASSA. Aku ambil kasus-kasus yang dekat dengan masyarakat sekitar supaya keliatan lebih real dan nyeseknya lebih nyata. Buat yang nangis pas baca AKSARASSA, aku enggak tau deh kalian sanggup baca ALTASHA atau enggak🤧

Happy reading, Guys!✨

Don't forget to vote, comment, and share!✨

love,
lafasyaokta.

[✔] AKSARASSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang