cast & prolog

117K 6.8K 98
                                    


— Dinda Ausarta.
seorang gadis berusia 18 tahun, yang sudah memasuki kelas akhir di SMA Taruna Bhakti.
putri sulung dari bapak Agung Hamsyah dan ibu Nadya Aufa , memiliki 2 abang laki-laki yaitu, abang 1 : Galih Basurta (kerja)
abang 2 : Gilang Zevarta (kuliah semester 2)
Dinda merupakan gadis cantik yang disukai laki-laki disekolahnya, namun dia menolak setiap lelaki yang menembak dia ataupun mengungkapkan perasaannya, tapi dibalik itu semua dia anak baik dan sangat pintar.

— Fidelya Leomax.
seorang gadis usia 17 tahun, yang sekelas dengan Dinda dan tentunya dia sahabat dekat Dinda. putri dari bapak Nanda Maxim dan ibu Kanaya Leonardo. Fidel bisa dibilang gadis blasteran (?) ya karna papinya merupakan seorang blasteran. Fidel punya 1 adik yang bagi dia dan Dinda sangat menyebalkan dan ngeselin. namanya, Gabriel Leomax (kelas 10). dan Fidel juga punya kaka perempuan namanya Vanya Leomax (kuliah semester 4).

— Dylan Erlangga Prasetyo
pria muda yang tampan dan penghafal al-qur'an di umur 19 tahun. putra bapak Dimas Prasetyo dan ibu Dini Wulandari dan memiliki kaka bernama Casyi Alatas Putri.
sayangnya saat Dinda dijodohkan ia mengetahui pria tersebut atas nama Rafka bukan Erlangga. sengaja Angga mengganti namanya karena dia takut teman-teman SMA Tunas Bangsa mengetahui dia pindah ke bandung dan menjadi anak yang sangat melekat kepada agama .
(pas kelas 11 dan Dinda kelas 10, Angga pindah ke bandung tanpa satupun anak sekolah yang tau dia ke bandung dan lanjut sekolah di bandung, yang tau cuma keluarga dia dan disana Angga juga berubah menjadi pria yang sangat sholeh dan agamais seperti keluarganya)

💗💗💗

"nak, udah selesaikan ujiannya? mau ya mami papi jodohin sama salah satu temen anak mami, papi juga setuju aja soalnya dia pasti bisa mengajak kamu ke jalan yang lebih baik"

"tapi mih .."

"insyaallah baik nak"

"yaudah iya aku mau"

"alhamdulilah"

"saya nikahkan dan saya kawinkan. putri saya yang bernama Dinda Ausarta binti Agung Hamsyah dengan maskawin cincin emas 75 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai."

"selamat ya, kamu sudah menjadi istri sahnya dia. nurut sama suamimu ya nak, surga mu bukan dimami lagi, melainkan di suamimu"

Ikhwan untuk Dinda. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang