Aku hanya menjalani hidup sesuai dengan alur yang telah ditentukan.
Vote dulu!!
Sorry for typo:)
Happy Reading!!!
3 tahun kemudian...
Laki-laki dengan balita gembul yang duduk di pangkuannya, tampak tengah menahan kesal. Terlihat dari raut wajahnya yang sudah tak bersahabat.
Penyebabnya adalah yang tidak lain dan tidak bukan karena si pujaan hati yang tak kunjung mengangkat panggilannya.
"Mama kamu ke mana ya, Cil. Kebiasaan banget kalo udah gini," gerutunya sebal.
"Mama?"
"Iya. Dia gak angkat-angkat dari tadi. Padahal udah janji mau video call-an, sok sibuk banget ya dia kayak pejabat."
"Pejabat itu apa?" tanya balita perempuan yang sebentar lagi genap berusia empat tahun.
"Kamu gak bakalan ngerti, Cil. Kamu masih bocil," katanya. "Nanti kamu bilang gini aja kalo mamamu udah angkat, apa kabar mama cantik gitu, ya!" perintahnya.
Si balita gembul itu mengangguk.
"Bilang gini juga. Mama, Aleya sama papa kangen, mama kapan pulang, gitu yah, Cil," titah cowok itu yang lagi-lagi kembali diangguki oleh balita.
"Nah udah ngangkat dia." Layar laptop di depannya berubah menampilkan perempuan dengan rambut yang dicepol asal.
"Maaf baru angkat, jangan marah."
"Lagi ngapain sih emangnya? Sampe aku harus nunggu lama." Si cowok nampak merajuk.
"Maaaafff."
"Bilang cepet, Cil."
"Kenapa sih?" Si perempuan nampak heran.
"Apa kabar Mama Cantik? Aleya sama papa kangen, kapan pulang." Aleya, nama balita itu, mengikuti apa yang tadi diperintahkan.
"Hah?" Perempuan itu semakin tak mengerti.
"Renallll kamu ngajarin apa sama Aleya?"
Aldo tampak meringis melihat sang pujaan hati sudah melotot garang. "Enggak cuma itu doang."
"Aleya, dengerin Kak Mika. Bang Renal itu abangnya Aleya, Kak Mika pacarnya bang Renal, bukan mama sama papanya Aleya. 'Kan orang tuanya Aleya mami Wina sama papi Beni. Jangan mau lagi kalau disuruh abang begitu. Aleya mengerti?"
"Mengerti, Kak Mika."
Mika di sebrang sana nampak tersenyum cerah. "Pintar sekali Aleya yang cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKADO [END]
Teen FictionMika tuh sukanya sama si Ketua OSIS. Tapi kenapa malah si Kapten Basket yang mepetin dia? Belum lagi, si mantan pelitnya malah nampakin wujudnya lagi setelah satu tahun gak ketemu. Ini tentang mereka yang tak sengaja dipertemukan kembali -MIKADO **...