Ternyata sulit, ketika kita ingin fokus ke depan tanpa melihat ke belakang.
Happy Reading!
Sore ini Mika sedang disibukan dengan kegiatan favorite-nya yaitu rebahan. Tangan kanan yang memegang ponsel, sibuk berselancar di sosial media untuk sekedar mengalihkan pikirannya yang terus saja tertuju pada Aldo.
Tapi kalau diingat-ingat, sudah lama ia tidak mengkepoi akun instagram milik cowok itu. Kalo sekarang intip akunnya sebentar tidak masalah, 'kan?
Mika mengetikkan username instagram rnld.kavindra yang sudah ia blokir di akunnya yang dulu. Ya, Mika mengakui dulu dirinya memang sangat kekanakan.
Matanya seketika melotot, mulut yang tadi terkatup rapat sekarang terbuka sempurna.
Di akun instagram Aldo, terdapat sembilan postingan. Mika bereaksi seperti itu karena kaget melihat fotonya yang diambil satu tahun lalu sampai sekarang masih terpajang di akun instagram milik cowok itu.
Di postingan itu, Aldo tidak menuliskan caption apapun. Aldo juga menonaktifkan kolom komentar. Foto itu juga terlihat agak blur karena memang waktu itu Aldo mengambilnya secara diam-diam.
"INI COWOK APAAN SIH?! 'KAN JADI KEINGET LAGI," pekiknya kesal.
"Kalo gini, bisa sia-sia dong usaha move on gue?"
Mika terus saja menilik postingan tersebut seakan masih tidak percaya. Lalu menggulirnya untuk melihat postingan yang lain. Tidak ada yang aneh, hanya ada foto Aldo, foto bersama teman di sekolah sebelumnya. Dan terakhir foto dirinya.
"Sial," umpatnya.
Rupanya Mika dalam masalah besar, salah satu foto yang ada di akun instagram Aldo tak sengaja ia tekan like. Terlebih ini foto dirinya sendiri. Mika benar-benar merasa malu.
Mika menutup wajah dengan bantal yang tadi ia pegang, untuk mengekspresikan rasa malunya.
Mika yang tidak ingin terus kepikiran langsung meletakkan ponselnya di atas nakas. Mencoba memikirkan sesuatu yang dapat mengalihkan rasa malunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKADO [END]
Teen FictionMika tuh sukanya sama si Ketua OSIS. Tapi kenapa malah si Kapten Basket yang mepetin dia? Belum lagi, si mantan pelitnya malah nampakin wujudnya lagi setelah satu tahun gak ketemu. Ini tentang mereka yang tak sengaja dipertemukan kembali -MIKADO **...