⚠️ New Story ⚠️

213 9 3
                                    

Rai sudah tamat, gimana reaksi kalian? Nilai dong dari 10 dapet nilai berapa ya cerita Rai?

Nah karena Merpati Putih sudah ending, aku bikin cerita baru yang mungkin agak berbeda dari cerita ini ya alur nya. Judulnya November Rain.

Buat kalian yang punya masalah keluarga, sedang sakit hati karena kehidupan, atau mungkin sedang berbunga-bunga karena kasmaran boleh banget baca cerita ini. Aku harap amanatnya sampai sama kalian..

 Aku harap amanatnya sampai sama kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis :

Karina Lily Senjaya. Seorang gadis yang katanya tidak pernah mengenal cinta sejati di hidupnya, secara tiba-tiba harus kembali berurusan dengan masa lalu menyakitkan yang telah dia kubur dalam-dalam. Pertemuannya dengan pemilik mata elang itu perlahan mengubah hidupnya yang simpel menjadi lebih rumit. Lebih rumit dengan perasaan yang tidak pernah dia dapatkan sebelumnya, lebih rumit dengan perubahan hatinya yang menjadi lebih lunak. Dia benci lemah, apalagi dihadapan orang yang dia benci di dunia ini. Orang yang membuat hidupnya tidak pernah berjalan mulus, orang yang membuat dirinya selalu hilang arah, orang yang membuat dirinya tidak pernah percaya dengan cinta. Ayahnya.

Yudistira Malaika Ardhias. Pecinta musik yang hidupnya rapi dan teratur, secara tidak sengaja dipertemukan dengan seorang gadis paling simpel oleh lantunan lagu klasik. Gadis yang pelan-pelan membuat hidup nya terasa lebih ringan dan mengerti dengan dunia luar. Tetapi seperti biasa, takdir selalu memberikan hal-hal tidak terduga yang membuatnya harus memilih options yang mustahil. Dan aneh nya kali ini Yudistira menerima tantangan semesta untuk lebih memahami gadis yang membuatnya selalu penasaran itu. Seorang yang membenci hidupnya namun terus bertahan dalam senyumnya, seorang gadis yang membenci ayahnya namun selalu tertawa sepanjang hari. Karina.

Ditunggu ya kunjungannya. See you!!

Merpati Putih [DONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang