Hari pernikahan itu tiba, hari yang sangat dinanti oleh Asahi dan Ryujin. Pernikahan mereka diadakan di salah satu resort di pantai dengan tema rose garden outdoor. Sesuai dengan namanya, semua dihiasi oleh bunga mawar.
Prosesi pernikahan akan segera dimulai, Asahi, penghulu dan para saksi sudah ada di tempat pelaminan menunggu kedatangan Ryujin.
"Jangan gugup nak, ayah ada disampingmu."
"Iya ayah."
Saat ini Ryujin dan Jinhwan sudah berjalan menuju tempat pelaminan. Setelah sampai, Ryujin langsung duduk disamping Asahi begitupula Jinhwan yang duduk di depan Asahi.
"Mari kita mulai ijabnya, saudara Asahi apa kamu sudah siap?"
"Siap pak."
Bapak penghulu mulai mengarahkan prosesi ijab qabul, Jinhwan dan Asahi sudah berjabat tangan untuk memulainya.
"Saya terima nikah dan kawinnya Ryujin Biancanika Roseline binti Jinhwan dengan maskawin tersebut dibayar tunai."
"Bagaimana saksi?"
"SAH."
Setelah ijab berlangsung, semuanya langsung berdoa bersama kemudian melanjutkan prosesi pernikahan selanjutnya.
Setelah prosesi itu selesai termasuk foto-foto, Ryujin dan Asahi akan berganti pakaian untuk acara resepsi. Para keluarga, teman-teman yang lainnya sedang menikmati hidangan selagi menunggu acara resepsi dimulai.
Junkyu datang bersama Soodam dan putranya, Rowoon. Jihoon ditemani oleh Yujin, sebentar lagi mereka berdua juga akan menyusul menikah.
Chaeryeong datang bersama suami dan anaknya juga Minju bersama tunangannnya. Jaehyuk juga datang dengan istrinya yaitu pacarnya yang dulu tapi sayangnya Sungchan tidak bisa hadir karena pekerjaannya, kebetulan ia juga tinggal di luar negeri.
"Kamu gugup?"
"Iya sedikit."
Asahi menggenggam jemari Ryujin untuk menenangkan,"Jangan khawatir kan ada aku"
"Iya suamiku."
Kini giliran Asahi dan Ryujin berjalan bersama menuju tempat pelaminan dengan diiringi alunan musik. Semua yang hadir langsung bertepuk tangan untuk menyambut kedatangan Asahi dan Ryujin.
Sebelum duduk di tempat pelaminan, panitia memberikan waktu untuk Ryujin karena ia akan mengucapkan sepatah dua kata untuk para ayah dan ibu.
"Terimakasih pada semua yang sudah hadir, terutama pada kedua orang tua saya, adik dan kakak saya juga keluarga besar saya."
"Ayah Hanbin, terimakasih telah memberikan restu pada saya juga Asahi. Ibu Mina, terimakasih telah melahirkan laki-laki sebaik Asahi. Terimakasih telah mengizinkan Asahi menjadi orang yang akan mendampingi Ryujin hingga hanya maut yang akan memisahkan kami."
"Ayah Jinhwan, terimakasih banyak telah menjadi ayah yang selalu Ryujin cintai dan terimakasih juga telah merelakan putri satu-satunya ayah, menjadi istri dari Asahi. Bunda Sowon, terimakasih bunda selalu ada buat Ryujin, bunda tau kan kalau Ryu sangat sayang sama bunda."
"Tak lupa kak Jihoon, Junghwan, Haruto beserta sahabat semuanya, terimakasih. Satu lagi yang sangat saya cintai, pangeran kecil saya Hajun."
Kini Hajun berjalan menuju Ryujin dan Asahi, kemudian menyerahkan buket bunga mawar pada Ryujin.
"Selamat bunda."
"Makasih sayang," Ryujin memeluk Hajun, semua yang hadir ikut terharu melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE - Asahi Ryujin
Fanfiction[COMPLETED] ✓ "Perihal takdir, cinta, luka dan melepaskan" "Cintaku seperti mawar merah, sekarang memang terlihat indah tapi duriku yang tajam akan melukaimu. Cintaku seperti mawar merah, benar. Aromanya begitu harum tapi semakin kau dekati, semakin...