06

1.2K 209 15
                                    

Sesuai janji Ryujin dan Junkyu, kini mereka sudah berada disalah satu Mall tepatnya di toko buku ternama. 

Junkyu hendak mencari buku referensi untuk skripsinya. Jihoon dan Junkyu sama-sama satu jurusan dan satu angkatan, mereka juga sedang disibukkan dengan penyusunan skripsi. 

Setelah beberapa menit memilih buku, akhirnya Junkyu mendapatkan buku yang ia cari dan langsung menuju kasir. Junkyu tau kalau Ryujin tidak begitu suka dengan buku, ia tidak ingin membuat gadis itu merasa kebosanan menunggunya mencari buku. 

Ryujin dan Junkyu sudah keluar dari toko buku dan mulai berjalan menuju bioskop yang letaknya ada dilantai paling atas Mall tersebut. 

Rencana awalJunkyu mengajak jalan Ryujin bukan untuk mencari buku tetapi mendadak ia dikabari dosbingnya untuk menambah referensi. Lagi-lagi Junkyu tahu hal-hal apa yang Ryujin suka maupun tidak suka, menonton film apalagi di bioskop adalah kesukaan Ryujin. 

Sesampainya digedung bioskop, Junkyu meminta Ryujin untuk menunggu dan ia yang akan mengantre untuk membeli tiket filmnya. Antrean tiket cukup ramai, jadi Junkyu tidak tega kalau Ryujin harus ikut cape-cape mengantre. 

"Mau nonton apa jin?" tanya Junkyu sembari melihat list film hari ini. 

Ryujin tampak sedang berfikir dan juga sedang memperhatikan list film. 

"Ini aja deh," tunjuk Ryujin pada salah satu film fantasy action yang sedang hits penayangannya. 

Genre film kesukaan Ryujin bukan romance yang penuh loveline, baper-baper dllnya melainkan kebalikannya. 

Junkyu mengangguk mantap, kemudian hendak berjalan kearah antrean tetapi sebelum itu ia mengusap rambut kepala Ryujin terlebih dahulu dan tentunya dengan senyum manis nan tampan yang tak ada tandingannya itu. 

Diperlakukan seperti itu tentu Ryujin senang dan tidak merasa canggung, karena ia sudah terbiasa diperlakukan begitu oleh Junkyu. 

Junkyu merupakan orang yang selalu menjaga Ryujin, selalu ada disamping gadis itu dalam kondisi apapun.

"Ya ampun panjang banget sih antreannya, huff." 

Ryujin bergumam sembari menghembuskan nafas berat karena sekarang isi gedung bioskop itu sudah tambah ramai. 

Selagi menunggu Junkyu membeli tiket, Ryujin asik main-main di sosmednya mulai cek apa yang sedang trending di twit sampai melihat-lihat insta story teman-temannya di ige. 

'Ting' tiba-tiba bunyi notifikasi dari ige Ryujin, saat dicek ternyata ada akun yang follow akun Ryujin. Kemudian gadis itu mengecek siapa orang tersebut dan ternyata yang follow adalah Jaehyuk. 

"Grecep banget," gumam Ryujin. 

Ryujin mengikuti balik akun ige Jaehyuk dan melihat-lihat sebentar isi postingan teman barunya itu. 

Ada satu foto yang menarik perhatian Ryujin, ia seperti mengenali sesorang tetapi tampak asing, karena penasaran Ryujin mengklik foto tersebut dan saat diperhatikan lagi ternyata  benar sesuai dugaannya. 

Walau warna rambut yang beda, Ryujin tetap bisa mengenali orang tersebut. 

Jaehyuk_23

Jaehyuk_23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ROSE - Asahi RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang