14

940 163 6
                                    

Satu minggu setelah Ryujin berkunjung ke rumah Asahi untuk membawa mobilnya, baik Asahi maupun Ryujin tidak saling bertemu satu sama lain. 

Ryujin sudah tidak ada urusan lagi dengan Asahi, terlebih saat terakhir ia berkunjung ke rumahnya, Soojin juga datang kesana. 

Setelah kedatangan Soojin, Ryujin langsung buru-buru mengajak Jihoon dan Junghwan pulang. Jihoon sangat paham sekali atas situasinya. Ryujin maupun Jihoon ingin berbicara dengan Soojin untuk menyelesaikan masalah, tapi mereka rasa saat itu bukan waktu yang tepat.

Sedangkan Asahi masih ada hal yang harus ia bicarakan dengan Ryujin. Tapi karena ia sibuk dengan tugas kuliahnya, Asahi belum sempat untuk menemuinya lagi. 

Apalagi hari ini Asahi sedang mengunjungi salah satu sekolah. Orang suruhan Asahi sudah memberikan informasi yang ditugaskan sebelumnya dan memberitahukan tentang sekolah tersebut. 

"Sa ngapain kita ke sekolah? terus ini sekolah siapa? kan bukan sekolah kita?" 

Pertanyaan bertubi-tubi Jaehyuk berikan. Asahi pergi bersama Jaehyuk, tapi laki-laki ini tidak diberitahu oleh Asahi tentang apa maksud tujuannya datang ke sekolah tersebut. 

"Gue mau cek sesuatu."

Asahi mengetuk pintu ruang BK, sebelumnya mereka berdua sudah diberitahu oleh pak satpam letak ruang BK tersebut. 

Tok tok tok 

Pintu ruang BK terbuka, memperlihatkan seorang wanita dengan paras cantiknya. 

"Nak Asahi?" tanyanya.

"Iya bu, oh iya ini teman saya." Asahi memperkenalkan Jaehyuk.

"Nama saya Jaehyuk," ucapnya sembari bersalaman dengan wanita tersebut. 

"Baiklah, salam kenal nak Jaehyuk. Yuk silahkan masuk."

"Baik bu Chorong."

Asahi dan Jaehyuk mengikuti langkah wanita bernama Chorong tersebut dan duduk di sofa. Jaehyuk sempat melirik pada Asahi, seolah-olah bertanya mengapa wanita tersebut mengenal Asahi. 

"Silahkan diminum." Chorong menyodorkan dua gelas minuman di meja.

"Terimakasih bu," ucap Asahi dan Jaehyuk sembari langsung minum minuman tersebut. 

"Wah udah lama ya nak Asahi gak berkunjung kesini. Ngomong-ngomong ada keperluan apa?" tanya Chorong sembari duduk di sofa juga. 

Asahi menaruh minumannya kembali "Saya ingin minta tolong sesuatu bu."

"Tentang?"

"Saya ingin mengetahui informasi seorang siswi disini." 

"Siapa namanya? angkatan berapa? atau yang masih sekolah? atau ada hubungannya dengan perusahaan?" 

Khas guru BK sekali ya, pertanyaanya banyak. 

"Ryujin. Dia sudah lulus dan mungkin masuk ke sekolah ini sekitar tahun 2018." 

Mendengar nama Ryujin, Jaehyuk menengok pada Asahi. Ia semakin bingung pada Asahi akhir-akhir ini. Mengapa Asahi ingin tahu mengenai Ryujin? sampai harus ke sekolahnya segala?

"Hmm lumayan lama, sebentar ya," ucap Chorong kemudian melanjutkan "Yerin coba sini sebentar."

Kemudian orang yang bernama Yerin keluar dari ruangan tepat belakang sofa 

"Coba kamu carikan rekapan berkas angkatan siswa baru tahun 2018 khusus siswa perempuan."

"Baik bu." 

Yerin keluar ruangan BK dan berjalan menuju ruangan berkas. Di sekolah tersebut memang tersedia satu ruangan khusus untuk penyimpanan berkas siswa mauapun urusan administrasi lainnya. 

ROSE - Asahi RyujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang