Ketika Sinb kembali ke kamar tidur, sudah tidak ada tanda-tanda keberadaannya. Ruangan itu masih diselimuti kegelapan, sedangkan kamar mandi masih terang benderang.
Sinb berdiri di depan pintu dan berjuang cukup lama sebelum akhirnya dia berjalan ke samping tempat tidur. Sekilas, dia melihat jarum jam menunjukkan jam 10 malam. Sudah larut malam. Namun, bagi seseorang seperti dia yang selalu tidur semalaman, itu masih sangat awal.
Tempat tidurnya besar dan bisa untuk memuat lima sampai enam orang.
Dengan warna cahaya yang nyaman, sederhana dan elegan serta cahaya kuning redup yang menyinari dinding, memberikan perasaan nyaman dan hangat bagi siapa pun.
Sinb berjalan untuk menarik tirai, lalu berbalik untuk duduk dengan tenang di samping tempat tidur. Dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit gugup.
Karena ini akan menjadi pertama kalinya dia berbagi kamar dengan seorang pria yang tidak dia kenal dengan baik, dia sekarang tiba-tiba memikirkan banyak hal yang tidak pernah dia pikirkan sebelumnya.
Apakah Aku akan menendang selimut saat Aku tidur? Apakah Aku akan tidur sambil berbicara di tengah malam?
Setelah aliran pikiran yang tak berujung mengalir di kepalanya untuk waktu yang lama, dia tersentak kembali ke kenyataan ketika dia mendengar pintu kamar mandi terbuka.
Dia berbalik untuk melihat dan memperhatikan bahwa Jeon Jungkook telah keluar dengan jubah hitam. Dengan handuk di tangannya, dia mengacak-acak rambut hitamnya yang agak basah.
Ketika Jeon Jungkook melihat Sinb menatap kosong padanya dari samping tempat tidur, dia menghentikan apa yang dia lakukan dan menatapnya. Melihat ketidaknyamanan di matanya, dia menyadari bahwa jari-jari Sinb yang terhubung ke sisi tempat tidur juga menjadi sedikit pucat...
Jeon Jungkook tidak mengatakan apa-apa dan hanya berjalan dengan langkah besar, menarik kursi dari kepala tempat tidur dan duduk. Dia mengambil laptop dan tas kerja Sinb dari meja samping. Kemudian, dia dengan santai membuka laptopnya dan bertanya dengan lembut, "Di mana proyek Kota Busan?"
Sinb kemudian bereaksi, dengan cepat bergerak dan duduk lebih dekat. Dia melihat ke layar laptop dan mengulurkan tangan untuk menunjuk ke hard drive yang telah dikliknya terbuka. Dia menjawab dengan lembut, "Ada di drive ini. Ini dokumen ketujuh. Kata sandinya adalah XXX. kau bisa mencarinya..."
Jeon Jungkook dengan cepat menemukan dokumen itu dan membukanya untuk melihat detail proyek Kota Busan.
"Mengapa Departemen Perdagangan menghubungimu? Analisis data ini cukup kompleks. Bisakah kau mengatasinya?" Matanya yang dalam menatap layar komputer saat dia bertanya.
"Ekspatriat, Direktur Chu dari Eksternal sebelumnya memintaku untuk mengawasi Departemen Perdagangan mereka. Selain itu, Aku telah menangani proyek ini sebelumnya, jadi Aku sedikit memahaminya. Memang benar Aku membantu juga," kata Sinb.
"Pekerjaanmu di proyek South River cukup ekstensif. Mulai sekarang, biarkan departemen lain menyelesaikannya secara internal. Aku tidak bisa membayar untuk orang yang tidak berguna," kata Jeon Jungkook sambil dengan cepat mengetikkan deretan huruf panjang di keyboard. Kemudian, data yang dipilih dengan sangat cepat muncul dalam diagram, di bawah ini ditampilkan serangkaian hasil.
Sinb juga tidak mengatakan apapun. Dia hanya memperhatikan saat pria itu dengan terampil bermanuver, membandingkan analisis dari diagram, dan kemudian mulai menulis kesimpulan. Terkadang, dia bertanya tentang beberapa hasil.
Waktu berlalu dan dalam sekejap mata, jam menunjukkan bahwa sekarang sudah tengah malam, namun mereka berdua yang tenggelam dalam pekerjaan itu sama sekali tidak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Любовные романы"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...