Chunji bergumam saat matanya berkilau samar.
Mereka dirugikan, tetapi belakangan ini, mereka tampaknya perlahan-lahan meningkat dan menjadi lebih baik. Baru-baru ini, semua orang telah bekerja sangat keras, dan mereka sepertinya telah melihat sekilas masa depan yang gemilang dari perjalanan baru mereka.
Setelah sekian lama bekerja sama, semua orang secara bertahap menyadari bahwa Lee Jimin sama sekali tidak sulit diatur seperti yang dikatakan orang. Sebaliknya, dia adalah orang yang sangat bijak dan cerdas.
Ketika fasadnya yang sulit diatur banyak yang mengenalnya telah dilucuti, dia sebenarnya adalah orang yang sangat mendalam, begitu mendalam bahkan Chunji, yang telah bekerja dengannya untuk waktu yang lama, tidak dapat membaca emosinya.
Dia merasa seolah-olah Tuan Lee adalah Tuan Lee, tetapi pada saat yang sama, dia bukanlah dirinya sendiri.
"Jeon Jungkook sangat pintar dan licik. Jika Lee Jinyoung tidak cukup kejam, dia sama sekali tidak akan menjadi lawannya. Namun, sebenarnya Jeon Jungkook memiliki kekurangan. Dia terlalu peduli dengan orang yang ingin dia lindungi. Sejak kejadian ini, Jung Taecyeon terdiam. Berdasarkan pemahamanku tentang Lee Jinyoung, dia tidak akan menyerah dengan sukarela. Keluhan yang terkubur tidak dapat dihapus dengan mudah, jadi Aku masih menjadi target Lee Jinyoung, dan Jeon Jungkook mungkin juga tidak dapat dikecualikan dari masalah ini. Orang-orang kita harus menonton Lee Jinyoung karena Aku lebih suka dia mengarahkan semua kebencian ke arahku karena Jeon Jungkook bahkan lebih dari yang sudah Aku lakukan."
Ketika Lee Jimin mengatakan ini, pandangannya masih tertuju pada jalan di luar jendela mobil.
Pada saat ini, Kota Seoul sudah hampir senja, dan matahari terbenam kuning lembut menyelimuti seluruh kota, tetapi Lee Jimin merasa sedikit tidak nyaman di dalam hatinya.
"Jeon Jungkook telah menghabiskan terlalu banyak uang kali ini, tapi untungnya, Jung Taecyeon membagikan sebagian darinya. Jadi, kita harus melakukan yang terbaik untuk mencegah Lee Jinyoung mengambil alih Lee Qi Group pada rapat pemegang saham kali ini," Lee Jimin menambahkan setelah merenung sejenak.
Chunji mengangguk saat mendengar itu. "Ya, Tuan Lee. Aku tahu. Kami akan mencoba yang terbaik."
"Beberapa waktu lalu, Ayah dengan santai mengatakan bahwa rapat pemegang saham akhir tahun ini mungkin tidak sesuai jadwal. Aku pikir dia mencoba untuk menguji air, jadi kita tidak harus bertindak gegabah, Sebaliknya, kita harus duduk dan menonton. Kami tidak akan menyerah. lee Jinyoung selalu toleran, tapi kali ini, kita akan melihat apakah dia benar-benar bisa menahan," Kata Lee Jimin acuh tak acuh, tapi matanya yang gelap sepertinya mengatakan sebaliknya karena dia tampak berkonflik.
Dia tidak bisa menentukan niat Lee Leeteuk dengan jelas. Mungkin, dia bahkan tidak pernah mengira mereka adalah ayah dan anak karena berapa banyak ayah dan anak yang seperti mereka?
"Ini tidak akan sesuai jadwal?"
Chunji segera mengangkat alisnya dan wajahnya berseri-seri sambil berkata, "Jika itu masalahnya, maka itu akan bagus untuk kita. Akan lebih baik jika Lee Qi Group dapat menahan dan memberi kami persetujuan mereka. Ini akan sangat mengurangi tekanan kita. Baru-baru ini, ada rumor yang mengatakan bahwa kau dan Tuan Lee tidak berhubungan baik karena kau berencana untuk berdiri sendiri dan memutuskan semua hubungan dengannya. Rumor ini akan berdampak negatif pada perkembangan perusahaan baru kami."
"Ambil satu langkah pada satu waktu dan lihat bagaimana kelanjutannya. Akan sangat bagus untuk menghindari rumor ini, tetapi jika orang mempercayainya, biarlah. Tai Yu Corporation tidak bisa bersembunyi di bawah bayang-bayang Lee Qi Group."
Perusahaan baru yang didaftarkan Lee Jimin bernama Tai Yu Corporation. Perusahaan tidak dapat didaftarkan sebagai perusahaan terbuka pada tahap awal seperti itu, tetapi tidak dibentuk dalam skala kecil sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romansa"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...