Setelah dua putaran pertarungan yang dipenuhi nafsu, Sinb mendorong pria yang masih berada di sampingnya dan mengatakan ini dengan nafas yang gemetar, "Mmm... Tuan Jeon, kau dulu tidak seperti ini... tidak seperti ini... .kau membuatku merasa seperti kau benar-benar.... Serigala berbulu domba..."
Jeon Jungkook terengah-engah saat dia memegang pergelangan tangannya yang ramping. Dia berkata dengan rendah dan parau, "Yah, itu berarti kau benar-benar tidak mengenal laki-laki, Nyonya!"
Sinb mengangkat tangannya untuk membantunya menyeka lapisan tipis keringat di dahinya. "Hanya kau yang tahu. Hei, kau terlihat lelah akhir-akhir ini. Selain menjadi lebih kurus, kekuatan fisikmu tampaknya..."
Sebelum Sinb bisa menyelesaikannya, Jeon Jungkook sudah menyipitkan mata gelapnya yang sepertinya dipenuhi dengan sedikit bahaya. "Apakah ada yang salah?"
Sementara Sinb menurunkan pandangannya sekarang, dia tidak segera bereaksi. Dia akan menjawab ketika suasananya tiba-tiba terasa tidak benar, jadi dia dengan cepat menatapnya dan menyadari bahwa Pria itu sedang menatapnya dengan tatapan berbahaya.
Sinb tercengang dan merinding...
Dia hampir lupa tentang betapa sombongnya Jeon Jungkook. Selain itu, tidak mungkin dia akan mengampuninya!
Jadi, sebelum Sinb bisa menjawab, babak ketiga telah dimulai.
"Aku akan membuktikan dengan tindakanku bahwa stamina suamimu masih sangat baik sehingga kau akan memohon ampun."
"Kau..."
Hasilnya membuktikan bahwa Sinb ditangani dengan benar dan dia bahkan menangis dengan malu-malu pada akhirnya ...
__________________________
Keesokan harinya Jeon Jungkook bangun agak terlambat. Sinb sudah bangun, tapi dia bersembunyi di bawah selimut dan tidak bangun dari tempat tidur. Kemudian, dia tertidur lagi.
Ketika Sinb bangun sekali lagi, dia menyadari bahwa hari sudah sore. Ruangan itu kosong di luar pada saat dia mandi dan berganti pakaian sebelum melangkah keluar dari kamar tidur.
Jelas pria itu tidak ada, tetapi Jay baru saja masuk melalui pintu.
"Nyonya, kau sudah bangun." Jay tersenyum.
Mengangguk, Sinb menuangkan secangkir air untuk dirinya sendiri dan duduk. Dia menyesap sebelum bertanya, "Di mana Tuanmu?"
"Nyonya, Tuan pergi ke rumah sakit pagi-pagi sekali, lalu dia bertemu CEO Kang untuk minum kopi sebelum dia melakukan perjalanan ke kantor. Dia memintamu untuk makan ketika kau bangun, dan kemudian berangkat ke bandara pada jam 3 sore. Dia tidak akan kembali ke sini dan hanya akan menunggumu di bandara."
Tidak kembali ke sini?
Apakah dia akan langsung ke Los Angeles?
Tertegun, Sinb tanpa sadar melihat ke arah waktu di jam dan menyadari bahwa sudah jam setengah satu, jadi dia dengan cepat mengangguk. "Baiklah, aku mengerti."
"Para petugas telah menyajikan makan siang. Makanlah, Nyonya. Butuh beberapa waktu untuk sampai di sana, dan akan gelap saat kau sampai," Kata Jay.
"Mmm, terima kasih," jawab Sinb.
"Benar, apa yang Tuanmu bicarakan dengan CEO Kang? Bukankah mereka bertemu kemarin?"
"CEO Kang memiliki beberapa masalah dengan proyeknya. Karena Tuan memiliki hubungan yang bersahabat dengan orang-orang di sini, dia akan membantu CEO Kang. Penanggung jawab sebelumnya dipindahkan ke pos lain, jadi penyerahannya tidak jelas dan masalah CEO Kang tertunda," jawab Jay jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...