Chapter 96

283 32 0
                                    

Ketika Jeon Jungkook mengatakan itu, kehangatan mengalir melalui hati Jeon Siwon. Dia menarik napas dalam-dalam, lalu diam-diam menundukkan kepalanya untuk menyesap teh...

Jeon Jungkook dengan tajam dapat mengetahui bahwa tangan ayahnya mencengkeram cangkir teh sementara Jeon Siwon merasa sangat emosional.

Dia memikirkannya, lalu tiba-tiba melihat ke arah Jeon Siwon dan berkata, "Ayah, apakah kau merasa seperti aku belum menjalankan tugasku sebagai seorang putra?"

"Tidak, kau melakukannya dengan sangat baik."

Ketika Jeon Jungkook mengatakan itu, Jeon Siwon membantahnya dan tatapannya yang penuh arti adalah cinta. "Kau memiliki perspektifmu sendiri. Ibumu dan aku tidak bisa membantumu. Yang bisa kami lakukan hanyalah diam-diam menanggung dan mendukungmu. Bertahun-tahun ini, Aku telah menghabiskan terlalu banyak waktu di panggung politik sehingga Aku mengabaikan keluargaku. Hanya ketika nenekmu meninggal, dan ketika aku melihat kakekmu yang sudah tua, aku tersadar. Beberapa hal yang menurutmu penting mungkin tidak begitu penting. Dalam hal ini, ibumu jauh lebih tercerahkan daripada aku. Aku harus belajar darinya."

Setelah mendengar itu, Jeon Jungkook terkekeh. "Apakah itu berarti kau tidak berencana untuk terus menantang diri sendiri sekarang? Sebenarnya tidak sulit untuk mengabaikan keduanya. Ayah, kau tidak harus menghentikan mimpimu karena itu. Saat ini, sudah waktunya bagimu untuk bangkit dalam kariermu. Selama kau tidak berkecil hati dalam banyak hal, kami akan mendukungmu."

"Kau mulai berbicara lebih dan lebih seperti ibumu sekarang. Aku ingat bahwa beberapa tahun yang lalu ketika Aku baru saja dipromosikan, ibumu masih seorang jaksa penuntut tingkat rendah. Dia tidak lupa mendesakku dari waktu ke waktu. Kadang-kadang, ketika Aku harus pergi ke Departemen Inspeksi Disiplin, dia akan jauh lebih ketat dalam penyelidikanku daripada departemen lain. Aku sangat takut padanya saat itu, selalu memikirkan bagaimana menjilatnya. Kalau tidak, aku khawatir dia akan mempersulit hidupku."

Ketika berbicara tentang dia dan istrinya, ada senyum lembut di wajah Jeon Siwon.

"Cinta dari kalian berdua selalu menjadi salah satu yang aku kagumi. Aku pikir Aku jauh lebih beruntung daripada orang lain untuk memiliki orang tua yang penuh kasih."

"Aku sudah menikah dengan ibumu selama beberapa dekade sekarang. Ini tidak hanya berbicara tentang cinta, tapi jangan beri tahu ibumu apa yang kita diskusikan di sini- "

Jeon Siwon jarang memberi tahu putranya hal-hal ini. Wajahnya yang lembut dan tenang sedikit memerah, lalu dia tersenyum dan berkata, "Sebenarnya, dulu ketika aku menikahi ibumu, kami benar-benar tidak merasa kuat satu sama lain. Kami bahkan tidak bisa membicarakan pengalaman kencan kami di pesta pernikahan. Aku ingat ibumu dan aku menonton film dua kali, dan hanya makan lima kali bersama sementara aku pergi ke rumah kakekmu tidak lebih dari tiga kali sebelum pernikahan ditetapkan. Faktanya, sebagian besar waktu, ketika Aku bersamanya, kami akan berbicara tentang pekerjaan dan politik, tidak pernah hanya sekedar basa-basi."

Ketika Jeon Siwon mengatakan itu, Jeon Jungkook sedikit terkejut. Dia menganggapnya lucu, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk menjadi orang yang sibuk, jadi dia berdehem dan ragu-ragu sejenak sebelum bertanya, "Ayah, Apakah kau mengatakan kata-kata itu kepada Ibu....."

Jeon Jungkook tidak mengucapkan tiga kata terakhir, tetapi pada saat ini, Jeon Jungkook sudah mematikan rokok di tangannya saat wajah tampannya memerah.

"Sejujurnya Aku lupa apakah Aku mengatakannya atau tidak. Ibumu wanita seperti itu. Dia tidak sama dengan wanita lain. Dia tidak jatuh cinta pada saat itu."

Sebelum ayahnya selesai, Tuan Jeon sepertinya menggemakannya dengan empati, "Sinb sepertinya sama..."

"Ha ha..."

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang