Tidak membutuhkan waktu lebih dari setengah jam bagi mereka untuk mencapai bandara pribadi karena Cha Eunwoo mempercepat perjalanan ke sana.
Di dalam pesawat pribadi mewah, Jeon Jungkook dengan santai menuangkan dua gelas wiski untuk dirinya sendiri. Dia berjalan mendekat dan menyerahkan salah satu gelas itu kepada Cha Eunwoo sebelum dia duduk sambil meneguknya.
"Bagaimana kabarmu? Bagaimana perasaanmu menjadi seorang ayah?" Cha Eunwoo meneguk dan memandang Jeon Jungkook dengan geli sambil menggoda, "Mengapa aku merasa kau semakin kurus? Bayi itu telah membuatmu lelah?"
Jeon Jungkook tersenyum tak berdaya. Cahaya yang berkumpul di matanya memiliki kelembutan untuk itu. Dia menghela nafas dan berkata, "Bayi itu suka menangis setiap hari. Kondisinya akan stabil setelah beberapa hari lagi di inkubator. Kemudian, Sinb bisa keluar dan pulang juga. Dia mungkin juga tidak akan menjadi anak kecil yang bebas khawatir di masa depan."
"Apa kau tidak berencana mengadakan perjamuan bulan purnama?" Cha Eunwoo menyipitkan mata dan bertanya. Kemudian, dia menyesap lagi. "Aku bahkan sudah menyiapkan hadiahnya."
"Kita akan lihat sekitar hari ke-100. Sinb juga tidak menyukai kesibukan itu. Selain itu, jika itu bukan sesuatu yang berharga, Aku tidak akan menerimanya."
"Tolong, apakah Aku akan membawa sesuatu yang tidak bisa dipresentasikan untuk putramu? kau akan melihat ketika waktunya tiba!"
Jeon Jungkook tertawa, kedua teman itu mendentingkan gelas mereka dan menenggak seluruh gelas sekaligus.
Cha Eunwop mengambil botol untuk menuangkan lebih banyak saat dia melihat ke arah Jeon Jungkook untuk bertanya, "Apakah kau mendengar tentang sesuatu dari Kota Seoul? Jika tidak, mengapa kau terburu-buru pada saat seperti ini? Apa kau punya banyak pekerjaan? Ceritakan lebih banyak."
Jeon Jungkook bersandar dengan lesu di sofa, mengangkat tangan untuk menopang kepalanya di dahi. Ada beban berat berkumpul di antara alisnya. "Ingat pena yang kau lihat terakhir kali?"
"Pena? Qinghua yang tertanam dengan permata?" Cha Eunwoo segera teringat bagaimana pulpen itu terlihat. Karena dia juga hobi kolektor amatir, saat pertama kali melihat pena itu, dia sangat menyukainya.
Jeon Jungkook mengangguk acuh tak acuh dan menyisihkan gelasnya. "Mmm, yang itu. Baekho berhasil mengetahui bahwa itu adalah karya seorang Tuan terkenal di Kota Daegu. Orang yang membuat kebiasaan itu pasti seseorang yang berhubungan dengan Bibi. Aku menyuruh Baekho untuk memasang jala di sana. Malam ini, Aku ingin mengundangmu untuk menonton pertunjukan yang bagus denganku."
"Oh? Apakah kau yakin akan ada pertunjukan yang bagus?" Cha Eunwoo melirik Jeon Jungkook dengan penuh arti, tampak sangat tertarik.
"Aku tidak yakin, tapi kau bisa berpura-pura seperti aku mengundangmu keluar," jawab Jeon Jungkook dengan tenang.
Cha Eunwoo memutar matanya ke arahnya. "Jalan-jalan denganmu benar-benar membutuhkan usaha yang cukup, tapi aku tahu ada sumber air panas yang lumayan di sana. Ini harus cukup awal saat kita sampai. Ayo mandi dulu."
"Aku akan memuaskanmu, tapi sebelum itu, mari kita lakukan aturan lama."
"Kalau begitu, kita akan mengikuti aturan lama!"
Kemudian, Cha Eunwoo menghabiskan minuman di gelasnya sekaligus. Dia membuka kancing kemejanya dan melepas blazernya sebelum tiba-tiba mengeluarkan setumpuk kartu dan melemparkannya ke Jeon Jungkook.
Jeon Jungkook dengan santai membelai manset hitam di lengan bajunya dan melepas blazernya. Dia mengambil kartu-kartu itu dan dengan terampil mengocoknya.
Setengah jam kemudian, Jeon Jungkook berguling dan berbaring di sofa sementara Cha Eunwoo menggulung lengan bajunya dan melakukan semua pijatan.
"Kau jarang keluar untuk bermain kartu dengan teman-temanmu lagi, tapi keterampilanmu tidak memburuk. Namun, sepertinya kau belum terlalu menikmati dirimu sendiri sejak kami kembali dari militer. Juga, sudah berapa lama kau tidak rileks? Kenapa semua ototmu kaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...