Musim semi sudah dekat, jadi sedikit dingin. Mungkin karena tahun baru telah tiba, seluruh kota Seoul tenggelam dalam kesibukan. Meskipun angin dingin menyerang kota yang berkembang pesat ini, itu tidak menyurutkan semangat semua orang.
Langit malam berkabut karena gerimis mulai turun. Kota yang ramai itu sepertinya tiba-tiba memiliki sedikit ketenangan yang tidak jelas juga.
Sebuah Volkswagen Passat hitam perlahan keluar dari tempat parkir bawah tanah sebuah gedung tinggi di distrik utara Seoul melewati jalan yang panjang dan lebar dan langsung menuju ke pusat kota.
Jalanan tampak sangat suram di malam hari. Ditekankan dengan jatuhnya gerimis yang kabur, hal ini membuat lampu jalan di kedua sisi tampak sedikit redup.
Di kursi pengemudi, Hwang Sinb dengan mantap menggerakkan setir dengan satu tangan sementara tangan lainnya disangga di samping jendela mobil yang terbuka. Angin dingin terus mengalir masuk melalui jendela, mengacak-acak rambut sebahu menjadi berantakan.
Dia mengenakan blus hitam dan celana panjang hitam di bagian dalam.
Di bagian luar, dia mengenakan jaket merah muda cerah dengan sepatu hak tinggi hitam. Beginilah biasanya Sinb berpakaian karena dia tidak memiliki banyak pakaian. Terlepas dari setelan profesional hitam yang membosankan sepanjang tahun, dia tidak memiliki banyak pakaian lain.
.
.
.
..
Restoran pusat kota Seoul saat ini dipenuhi dengan tamu.
Sinb masuk dengan langkah anggun, tatapan dinginnya mengamati sekilas seluruh restoran. Lalu, akhirnya, matanya yang tajam tertuju pada sudut tertentu dengan sebuah meja.
Sinb mempercepat langkahnya dan berjalan mendekat.
Pria yang tadi duduk di sana, menunggu cukup lama meletakkan ponselnya. Dia menatap Sinb dan ketika dia melihat lebih dekat ke Sinb, cahaya kuat bersinar di matanya dengan cepat.
"Tuan Oh Sehun?"
Suaranya yang bermusuhan dan sedikit serak terdengar, dan tatapan tajam Sinb dengan acuh tak acuh menyapu pria di depannya.
Pria itu tampak berusia sekitar 30 tahun. Dia mengenakan jas dan memiliki penampilan biasa.
Ketika dia melihat Sinb, ada senyuman kecil di wajahnya, tapi Sinb merasa itu terlihat sedikit norak.
Pria itu mengangguk dan dengan cepat berdiri. "Ya, Aku Oh Sehun. Apakah kau Nona Hwang Sinb?"
Sinb mengakui, lalu dia menarik kursi di seberangnya dan duduk. "Maaf telah membuatmu menunggu."
Oh Sehun juga duduk. Suaranya terdengar sedikit sombong. "Tidak apa. Memang benar dan pantas bagi pria untuk menunggu wanita, tetapi tidak masalah selama tidak ada waktu berikutnya. Aku yakin kau tahu tentang situasiku, Nona Hwang. Aku tidak terlalu percaya tentang ceritamu. Lebih baik jika kau bisa memperkenalkan dirimu dulu."
Sinb mengangguk dengan acuh tak acuh. "Ayo pesan dulu."
Kemudian, dia memberi isyarat agar pelayan menerima pesanan mereka.
"Aku Hwang Sinb. Aku bekerja di Golden Age Corporation dan Aku berusia 26 tahun."
Sinb menarik sarung tangan hitam di tangannya dan melemparkannya ke samping saat dia berbicara dengan acuh tak acuh.
"Mmm, aku ingat Bibi Liu pernah mengenalkanmu padaku sebelumnya. Aku mendengar bahwa kau menghadiri akademi militer dan lulus dari sekolah bisnis militer."
Oh Sehun tiba-tiba teringat sesuatu. Dia berhenti di sini, lalu dia menatap tajam ke arah Sinb lagi, dan melanjutkan setelah beberapa saat, "Sejujurnya, Aku sendiri juga di militer, tapi Aku tidak ingin menemukan seseorang yang memiliki identitas yang sama denganku, tapi Aku cukup senang dengan pekerjaanmu saat ini. Menurutku wanita harus menjalankan rumah tangga dengan baik dan menjadi istri yang baik, bukan begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...