Chapter 26

554 86 22
                                    

Gerimis terus berlanjut dan menyelimuti seluruh Kota Seoul dalam kabut, membuat semua orang dalam suasana hati yang gelap.

Di dalam vila yang tenang di pinggiran.

Naeun telah pindah ke vila sejak dia keluar dari rumah sakit. Sudah lama sejak itu. Park Jiyeon dan Keluarga Kang sering berkunjung, tetapi Kang Daniel tidak pernah muncul di sana. Ponselnya hampir selalu dimatikan.

Naeun ingin mencarinya di Kang Corporation, tetapi dia khawatir tertangkap oleh wartawan. Pada akhirnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mengudeta dirinya sendiri di dalam vila.

Hari ini, dia pikir dia akan melewati hari yang membosankan sendirian. Tanpa diduga, Park Chorong dan Park Jiyeon pergi sore hari dengan sebuah kontrak pernikahan!

"Naeun, tanda tangani ini. Aku sudah berbicara dengan Daniel tentang itu. Kami akan membawanya ke perusahaan untuk ditandatangani setelah kau menandatanganinya. Kalau begitu, kalian berdua akan menjadi pasangan resmi setelah kami kirim ini ke Biro Urusan Sipil. Yang lebih tua dan yang lainnya akan datang malam ini untuk merayakan pernikahanmu."

Park Chorong menyerahkan kontrak kepada Naeun saat dia berkata, "Aku telah memerintahkan para pelayan untuk menyiapkan makan malam."

"Benar, Naeun. Tandatangani dengan cepat. Kami kemudian akan mengirimkannya ke Daniel. Cepat, kita mungkin tidak akan berhasil sebelum Biro Urusan Sipil selesai bekerja!"

Park Jiyeon dengan gembira mengambil kontrak dari Park Chorong dan menyerahkannya kepada Naeun yang terkejut sesaat sebelum dia kembali sadar dan dengan cepat menandatanganinya.

"Bagus! Aku telah menantikan hari ini! Kakekmu bertanya padaku tentang pernikahanmu dengan Daniel beberapa hari lalu. Aku memikirkannya dan memutuskan untuk membawa kakek nenekmu juga, jadi kita bisa merayakannya bersama."

Park Jiyeon mengambil kembali dokumen itu dari Naeun dan memberikannya kepada Park Chorong yang menerimanya dengan ekspresi campur aduk di wajahnya.

"Ibu, apakah Daniel akan datang malam ini? Bayi itu dan aku merindukannya... Apakah dia masih marah padaku? Dia tidak pernah mengangkat teleponku..."

Naeun memperhatikan Park Chorong dengan hati-hati dengan sepasang mata penuh antisipasi. Wajah cantiknya tidak pucat seperti sebelumnya, dan sekarang dia tampak jauh lebih baik.

"Dia sibuk dengan urusan Yueying. Harap mengerti Daniel. Semua orang kelelahan. Benar-benar tidak mudah baginya untuk menahan benteng," jawab Park Chorong.

Kang Daniel menghormati keputusan Park Chorong dan yang lainnya. Faktanya, dia menangani Yueying atas nama Naeun, dan tidak mudah baginya untuk menjaga perusahaan tetap berjalan.

Kang Daniel masih memiliki satu atau dua trik di lengan bajunya. Dia menarik kembali beberapa film yang sebelumnya dibatalkan kembali serta beberapa iklan besar. Selain itu, dia menukar Naeun dan menyampaikan permintaan maaf publik atas namanya.

Di sisi lain, ia juga berhasil mempertahankan Lee Qi Group investor terbesarnya. Dengan semua kerja kerasnya, dia hampir tidak membuat Yueying tetap hidup.

Selama periode ini, sebagai pemangku kepentingan terbesar kedua, Sinb tidak pernah muncul. Semuanya ditangani oleh Wakil Presiden Golden Age, Lee Joon. Selain itu, Golden Age juga melakukan banyak usaha. Mereka mencopot Naeun dan memilih artis lain sebagai duta baru untuk Imperial Sky Jewellery City dengan banyak pemangku kepentingan yang mendukung keputusan tersebut.

Naeun menggigit bibirnya saat mendengarnya. Dia kemudian menjawab, "Aku mengerti. Maafkan aku, Bu. Segalanya pasti sulit. Aku akan memastikan untuk memperbaiki kesalahanku sendiri dan melakukan yang terbaik untuk menjadi asisten terbaik Daniel!"

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang