Chapter 105

184 27 2
                                    

Ini adalah hari berawan yang langka di sore hari, angin di udara cukup sejuk, tanpa panas sebelumnya, cuaca di sini sangat menyegarkan.

Di depan sebuah restoran kecil yang bersih di pinggir jalan kota menuju Jiefang South Road.

Sebuah jip militer melaju kencang melintasi jalan datar yang lebar dan dengan cepat berhenti di tempat parkir di bawah pohon pinggir jalan di restoran kecil itu.

Segera, pintu jip dibuka, dan sosok hijau mungil dengan cepat turun dari kursi pengemudi.

Rasa restoran Lee Kee ini enak, dan Choi Yuju juga sering berkunjung ke sini.

"Sup melon musim dingin, babi rebus madu, cepat."

Choi Yuju mendorong pintu dan berkata kepada pemilik di depan kasir.

"Oke, Kepala Choi, ini kau!"

Choi Yuju mengangguk dengan lembut, melepas topinya, dan berjalan ke dalam, mencari tempat duduk dekat jendela.

Pemilik cepat menuangkan segelas air.

"Tunggu sebentar, Kepala Choi,."

Choi Yuju menganggukkan kepalanya dan mengambil air. Dia menyesap sederhana dan mengulurkan tangan dan mengeluarkan ponselnya dari sakunya. Dia memeriksanya dan mengetahui bahwa itu hampir pukul setengah dua sore.

Tidak heran dia lapar.

Makanan belum muncul, dan Choi Yuju diam-diam meletakkan telepon dan menundukkan kepalanya dan berkonsentrasi untuk makan.

Namun, Choi Yuju tentu tidak akan tahu bahwa setiap langkahnya telah dilihat oleh sepasang mata.

Tepat di luar jendela kaca, diparkir dalam sedan hitam mewah di sisi jalan.

Cha Eunwoo duduk di kursi belakang. Wajahnya masih mengenakan kacamata hitam besar. Dia diam-diam memperhatikan wanita di jendela kaca yang sedang menunduk dengan elegan.

Cha Eunwoo berpikir untuk waktu yang lama, dan akhirnya dia akhirnya mengulurkan pintu dan perlahan keluar dari mobil.

"Kau kembali ke perusahaan, aku akan kembali sendiri!"

Dia meninggalkan kalimat ini kepada pengemudi sebelum melangkah maju.

Cha Eunwoo membayangkan adegan reuni mereka, tetapi tidak berharap bahwa itu akan sedemikian tenang dan alami!

Cha Eunwoo tidak tahu berapa lama dia berdiri, tapi kemudian, dia berjalan melewati anak tangga.

Napas segar yang tiba-tiba secara alami membuat Choi Yuju merasa menggigil, dan kewaspadaannya selalu tinggi.

Namun, gerakannya tidak berhenti, mengetahui bahwa ini adalah reaksi alami yang biasa, sampai orang yang datang duduk tepat di seberangnya, dia menghentikan tindakan sedikit, melirik alisnya, sangat Cepat dan mata rendah, terus makan makanannya.

Cha Eunwoo, yang selalu memiliki pasar yang tinggi, hampir menjadi fokus ke mana pun dia pergi. Hanya  Choi Yuju  ini yang tampaknya belum pernah melihatnya sebelumnya, dulu atau sekarang!

Apakah itu karena indeks pesona Cha Eunwoo-nya telah turun?

Cha Eunwoo hanya bisa meragukan pesonanya sendiri. Ketika memikirkannya, dia menyadari bahwa kacamata hitam di wajahnya belum diambil. Pada saat ini, dia dengan cepat mengulurkan tangan dan melepas kacamata hitam di wajahnya.

"Choi Yuju."

Suara rendah terdengar, tetapi juga mengejutkan Choi Yuju.

Dia kemudian melihat ke atas, Mata ringan itu terhenti sejenak, dan segera kembali normal.

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang