Chapter 62

392 43 5
                                    

Yerin mengintip ke luar jendelanya ketika dia mendengar suara mobil pergi. Ekspresinya melembut saat melihat mobil pergi di bawah lampu jalan yang redup.

Dia melompat ke tempat tidurnya dan menatap langit-langit. Matanya tidak berkedip sama sekali karena dia merasa tidak berdaya. Akhirnya, dia menutup matanya beberapa saat kemudian dan mengambil nafas dalam-dalam sambil meraih bantalnya. Namun, dia malah mengambil kain lembut. Itu adalah mantel Kim Taehyung.

Tertegun, matanya menjadi gelap saat dia ragu-ragu. Kemudian, dia perlahan mengeluarkan ponselnya.

.

.

.

.

.

.

Pria itu masih mengendarai Land Rover-nya sepanjang malam sambil memainkan musik yang membangkitkan semangat di dalam mobil. Lalu lintas menjadi lebih lancar sekarang. Dia melirik ponselnya dan menyadari bahwa itu hampir tengah malam.

Kim Taehyung mempercepat mobilnya. Bukannya pulang, dia malah menuju ke kantornya. Dia mengadakan Rapat besok pagi di markas tetapi telah meninggalkan beberapa dokumen di kantornya.

"Langit malam yang kosong dengan bintang-bintang di seluruh langit, kami tidak takut dengan kesulitan yang akan datang..." dia bernyanyi mengikuti musik yang diputar di dalam mobil. Tiba-tiba, teleponnya berdering dan layarnya menyala.

Kim Taehyung memperlambat dan membuka kunci ponselnya. Itu adalah pesan dari nomor tak dikenal.

Itu adalah teks yang sangat singkat:

Jika Aku akan menikahimu, maukah kau menikah denganku?

Kim Taehyung tertegun. Dia menginjak rem dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Kemudian, dia menatap layar ponselnya.

Yerin?

Apakah dia sudah memikirkannya dengan matang?

Kim Taehyung menatap baris teks untuk waktu yang sangat lama. Setelah ragu-ragu, akhirnya dia menelepon Yerin.

Yerin merasa tidak nyaman setelah dia mengirim pesan, dia tidak tahu mengapa dia mengirim itu, dan dia tidak yakin mengapa dia merasa tidak nyaman, dia mencengkeram ponselnya dengan erat, kekuatan yang dia gunakan hampir bisa menghancurkan ponselnya.

Yerin kaget saat teleponnya berdering. Dia menghela napas setelah melihat nama penelepon itu.

Setelah itu, dia mengangkat telepon dan suara dalam Kim Taehyung mencapai telinganya, terdengar begitu jauh. "Ini aku. Aku hanya ingin mengonfirmasi apakah kau mengirim pesan."

Yerin terdiam beberapa saat. Setelah itu, dia mengangguk dan berkata, "Aku mengirim itu. Apakah janjimu masih berlaku? Jika ya, Aku punya satu syarat untuk ditambahkan."

Kim Taehyung mengangkat alisnya ketika dia mendengar jawabannya. Dia mempertimbangkannya sejenak dan kemudian berkata, "Tentu saja, katakan padaku kondisimu."

Yerin menarik napas dalam saat cengkeramannya di selimutnya semakin erat. Dia harus mengerahkan seluruh keberaniannya untuk bisa berbicara sekarang. "Aku tidak ingin pernikahan kontrak. Aku ingin pernikahan yang nyata."

Dia tidak ingin masalah yang lebih besar datang padanya di masa depan. Selain itu, ia juga ingin mempertanggungjawabkan perkawinannya sendiri karena tidak dimaksudkan untuk dijadikan alat perdagangan.

Mata Kim Taehyung menjadi gelap saat dia memikirkan sarannya. "Apakah kau tahu apa yang kau katakan?"

"Aku tahu. Inilah yang Aku pikirkan. Apakah kau cukup berani untuk melakukannya? Itu keputusanmu untuk membuat sekarang." Tiba-tiba Yerin terdengar tenang. "Aku lelah disadap tentang ini, jadi sebaiknya aku mencari seseorang yang aku kenal. Jika kau tidak keberatan Aku berasal dari kelas sosial yang lebih rendah, Aku bersedia menikah denganmu, tetapi apakah kau bersedia menikah denganku?"

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang