Mata Jeon Somi menjadi rumit ketika dia mendengar kata-kata Sinb. Dia menghela nafas, "Oppa menyalahkan dirinya sendiri terlalu banyak untuk ini ..."
"Kakak ipar, kau dan kakakku... Aku tahu bahwa kalian berdua mengenal satu sama lain di bawah pengaturan nenekku, tapi menurutku kalian adalah pasangan yang cocok satu sama lain. Sejujurnya, kau adalah orang pertama yang aku tahu yang disukai kakakku. Oppa ... Meskipun dia terlihat sangat dingin, dia orang yang baik."
Jeon Somi merasakan hatinya sakit ketika berbicara tentang Jeon Jungkook. Hal-hal sulit bagi semua orang selama ini karena apa yang terjadi di masa lalu. Lukanya tidak kunjung sembuh meskipun dia telah pergi ke luar negeri selama beberapa tahun.
"Rasa cintanya masih seperti kanvas kosong, jadi kuharap kau bisa memperlakukannya dengan baik dan menjaganya. Dia pasti akan memberimu kebahagiaan."
Sinb terkejut karena Jeon Somi tiba-tiba mengatakan ini padanya. Dia ingin berbicara dengannya tentang Soobin, tetapi sekarang topiknya telah beralih ke Jeon Jungkook dan dia.
Rasa cintanya seperti kanvas kosong?
Lalu, itu berarti...
Sinb memandang Jeon Somi dengan heran.
"Soobin memberitahuku bahwa Oppa lebih sering tersenyum setelah dia menikah denganmu. Kami harus berterima kasih padamu. Aku mendengar tentang apa yang terjadi padamu. Jangan khawatir. Kami akan selalu mendukungmu selama kau memperlakukan Oppa dengan baik."
Nada suara Jeon Somi terdengar bertekad, dan matanya tampak asli saat dia menyeringai lebar di wajahnya. "Aku sungguh menyukaimu. Oppa berharap kita bisa menjadi teman baik. Apakah Aku mendapat kehormatan itu?"
Sinb tersenyum sambil mengangguk. "Ini kehormatanku."
Senyum Jeon Somi semakin lebar, dan bekas lukanya tidak tampak begitu jelas lagi. Dia menarik napas dalam-dalam sambil bersandar ke tiang dingin di belakang. "Terima kasih! Selain Taehyung Oppa dan yang lainnya, Aku sebenarnya tidak memiliki banyak teman, dan Aku senang memiliki seseorang yang dapat Aku ajak bicara."
Sinb tercengang. Tiba-tiba, dia tidak tahu harus berkata apa, tapi setelah berpikir beberapa lama, dia meyakinkan, "Kau bisa bicara denganku jika kau bermasalah dengan apapun. Suatu hari nanti, Aku akan memperkenalkanmu kepada Eunseo. Dia orang yang manis, dan satu-satunya sahabat yang bisa Aku ajak bicara."
Sinb bisa memahami situasi Jeon Somi dengan baik. Ibunya telah meninggal dan dia bahkan tidak tahu siapa ayahnya, dan saudara laki-lakinya... Apalagi, dia saat ini dalam keadaan seperti itu.
Sinb bisa memahami keadaannya. Meskipun Jeon Somi dan dia sama-sama bertahan di sana, bagaimana mungkin mereka tidak merasa kesepian seperti ini?
Sekarang, Sinb akhirnya mengerti mengapa Jeon Jungkook begitu yakin bahwa dia akan menyukai Jeon Somi. Jeon Jungkook mungkin memperkirakan dia akan berhubungan dengan situasinya dan bahwa mereka bisa cocok satu sama lain karena mereka berbagi pengalaman masa lalu yang serupa.
Dia lega bahwa dia bisa menenangkan diri. Tidak peduli seberapa lelahnya dia sepanjang tahun ini, dia tidak pernah meninggalkan dirinya yang sebenarnya. Jika tidak, dia akan mengakhiri hidupnya sejak lama karena insiden sekolah militer, atau dia bahkan mungkin telah melakukan tindakan balas dendam dengan kekerasan pada Naeun, maka semua yang dia miliki hari ini tidak akan ada.
Sinb, kau gadis yang beruntung. Nasib tidak meninggalkanmu. Apa yang telah kau lalui sebelumnya menghasilkan apa yang kau miliki hari ini. Mungkin kau harus bersyukur atas takdir!
Jeon Somi mulai tertawa ketika dia mendengar Sinb. "Pantas saja Oppa bilang kau konyol. kau bahkan tidak mengenalku dengan baik dan kau ingin memperkenalkanku kepada sahabatmu? Apa kau tidak takut aku menjadi orang jahat yang ahli dalam akting?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Любовные романы"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...