Chapter 11

724 91 184
                                    

Sinb diam-diam mengalihkan pandangannya, senyum di wajahnya perlahan memudar juga. Akhirnya, itu berubah menjadi raut kesepian, dan bahkan matanya yang berbinar kembali seperti biasanya.

Ketika dia menundukkan kepalanya untuk meminum tehnya, dia melihat di seberangnya, seseorang telah mengulurkan tangan untuk mengambil cangkir di tangannya. Ketika dia mendongak, wajah tampan Jeon Jungkook menyambut pandangannya.

"Menjadi orang yang tidak masuk akal lagi lalu tanganmu akan menderita lagi." Suaranya yang dalam dan sensitif melayang ke telinganya.

Sinb kemudian perlahan kembali ke akal sehatnya saat dia menatap cangkir di tangannya. Memang, dia memperhatikan bahwa teh di dalamnya miring, akan tumpah.

Dia tiba-tiba tertawa dan tiba-tiba melepaskannya.

Prankk~~~

Suara pecahan keramik yang renyah terdengar. Cangkir teh yang tadi ada di tangannya langsung pecah berkeping-keping dan teh berwarna terang telah tumpah ke seluruh lantai.

"Dia adalah ayahku. Katakan padaku ... Katakan padaku, bagaimana bisa aku mempunyai ayah seperti itu?" Sinb tertawa getir. Dia mencengkeram sisi meja dengan satu tangan, sementara punggung tangan lainnya menutupi hidungnya saat dia mulai tersedak air mata.

Diam-diam menunduk, rambut panjangnya tergerai dan menyembunyikan wajah cantiknya yang kecil. Jeon Jungkook bisa melihat bahunya dengan lembut gemetar dan mendengar suara sedihnya. "Aku selalu bertanya-tanya... Apakah ada kesalahan yang dilakukan ibuku dan Aku? Jika seseorang dapat memprediksi kejadian hari ini, maka..., bukankah lebih baik memilih untuk tidak bertemu sejak awal?"

Ya, jika seseorang dapat memprediksi nasib masa depan yang tidak diketahui, berapa banyak orang yang berharap bahwa mereka tidak membuat pilihan seperti yang mereka lakukan?

Sayangnya, tidak ada jika seperti itu dalam hidup. Setelah keputusan dibuat, tidak akan ada kesempatan untuk kembali lagi...

Jeon Jungkook tiba-tiba menurunkan pandangannya dan melihat potongan-potongan yang hancur di lantai. Bibirnya yang acuh tak acuh sedikit melengkung dan suaranya yang rendah dan tenang yang biasa terdengar. "Kau kesal karena kau peduli."

"Aku hanya kesal untuk ibuku. Awalnya, mereka adalah pasangan yang sangat mencintai. Aku tidak tahu mengapa mereka berakhir seperti ini. Aku memiliki masa kecil yang indah..." Sinb berkata saat pikirannya mulai bernostalgia dengan semua pemandangan dari sebelumnya.

Saat itu, belum ada Park Jiyeon atau naeun. Itu hanya mereka bertiga dan mereka sangat bahagia.

Namun, Ibunya tidak pernah menyangka bahwa Ayah telah lama berselingkuh ...

Ulang tahun dia dan Naeun hanya berjarak beberapa hari. Sementara semua hal indah terjadi, itu sebenarnya merupakan kelanjutan dari kebohongan ayahnya.

Ketika dia mengingat kembali semua saat itu, Sinb dapat merasakan bahwa ayahnya seharusnya sangat mencintai ibunya, tetapi mengapa menjadi seperti ini?

Bagi seorang pria, apakah tidak cukup hanya memiliki satu wanita?

Yang menjawabnya hanyalah suara Jeon Jungkook yang menuangkan secangkir teh untuknya ...

"Ibu selalu sendiri. Meskipun dia terlihat sangat dingin dan apatis... dan sangat tidak peduli, aku tahu bahwa dia sebenarnya juga kesepian. Aku tidak pernah berani dekat dengannya karena Aku tidak tahu bagaimana harus menghadapinya."

Ketika dia memikirkan ibunya, Jessica, Sinb hanya merasakan kesedihan di hatinya. Ibunya sebenarnya juga wanita yang sangat konyol.

Saat itu, dia telah memilih untuk meninggalkan pernikahannya tanpa apa-apa. Itu hanya untuk melindungi apa yang tersisa dari harga dirinya. Selain itu, itu juga untuk karir ayahnya yang dia pilih untuk berkompromi dan membiarkan dia mendapatkan apa yang dia inginkan, tapi sekarang?

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang