Choi Yuju telah dipindahkan ke kejaksaan untuk bekerja. Hari-hari ini, dia telah diserahkan untuk bekerja, jadi dia juga datang lebih awal dan pulang terlambat.
Namun, setiap malam, Cha Eunwoo akan pergi untuk menunggunya.
Ketika dia pulang kerja, itu akan sama seperti sekarang.
Ketika Cha Eunwoo menyeret tubuh yang lelah keluar dari gerbang kejaksaan, dia melihat mobil menunggu di jalan di depan-
Choi Yuju merasa bahwa kepalanya redup dan ingin bergerak langsung, tetapi Cha Eunwoo sudah melambai padanya.
"Menunggu untuk waktu yang lama?"
Choi Yuju bertanya dengan ringan.
"Tidak. Cepat naiklah."
Cha Eunwoo membentangkan pintu penumpang depan dan memberinya pandangan miring.
"Jadwalku ketat malam ini."
Choi Yuju mengerutkan alisnya dan berkata.
"Tidak cukup ketat bahkan untuk punya waktu untuk makan, ada apa? Mengapa kau mengerutkan kening?"
"Transfer kerja, Aku harus meninggalkan wilayah militer, aku harus menemukan tempat untuk menetap."
Choi Yuju mengangkat tangannya dan menggosok alisnya, dan ada jejak kelelahan dalam suara serak.
Bukannya dia tidak ingin pulang, tetapi rumahnya terlalu berisik.
"Apakah kau ingin pindah?"
Cha Eunwoo menatap Choi Yuju dengan beberapa kejutan, ia menunjuk ke sabuk pengaman.
"Rumah itu jauh dari unit kerja. Dibutuhkan lebih dari satu jam untuk melewati kemacetan, tetapi lebih nyaman untuk menemukan tempat dekat."
"Dalam hal ini, kau bisa pindah ke Villaku. Butuh waktu setengah jam dari sini untukku, dan jalan lingkar di daerah pengembangan baru jarang ada kemacetan lalu lintas. Lingkungannya bagus."
Cha Eunwoo berkata dengan sangat murah hati.
Namun, Choi Yuju menghadiahinya dengan mata dingin.
Cha Eunwoo tertegun sejenak. Setelah beberapa saat, dia menyadari bahwa pertimbangannya sendiri tidak benar. Dia berkata, "Aku tidak punya maksud lain. Lagi pula, Villaku ini sangat besar. Aku tinggal sendiri. Baru-baru ini aku sering kembali ke rumah tua. Sebagian besar keluargaku kosong. Ada pelayan di rumah, kau dapat yakin, Aku tidak akan merencanakan hal-hal kotor. Sekarang rumah dengan lingkungan yang baik tidak mudah ditemukan, dan, Aku tahu kau tidak pernah suka menggunakan hal-hal yang telah digunakan orang lain, dan sebagian besar persewaan tidak aman ..."
"Tutup mulutmu dan menyetir!"
agak kesal dengan banyak alasan Cha Eunwoo.
____________________________
Menjelang siang, matahari musim gugur suram dan angin sepoi-sepoi yang sejuk.
Di Kediaman Jeon.
"Tuan, Kakek Jeon sudah tidur."
Dr. Zhong dengan hati-hati pergi dari kamar, dan melihat Jeon Jungkook lalu berbisik.
Jeon Jungkook mengangguk, dan ada darah kemerahan di mata hitam yang lelah, yang merupakan aliran cahaya samar.
"Silakan bicara."
Jeon Jungkook melihat ke kamar dan mengambil napas dalam-dalam. Dia berbalik dan berjalan menuju tangga. Dia dengan lembut menepuk bahu tipis Sinb.
Mata Sinb tiba-tiba terlihat sedih dan terlihat canggung seperti Dr. Zhong, dia juga bisa menebak, situasinya tidak terlalu optimis, bahkan Jeon Jungkook ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romantik"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...