Chapter 108

355 27 4
                                    

Lee Jimin membawa kedua anak itu ke mobil Dalam sekejap mata, mobil itu dengan cepat melaju menjauh dari pandangan Jeon Jungkook dan Sinb.

"Aku merasa bahwa Lee Jimin menjadi lebih manusiawi dalam dua tahun terakhir, terutama setelah menikah, Apakah menurutmu begitu?" Sinb memandang arah mobil di depan menghilang.

"Orang-orang akan selalu berubah. Semakin banyak hal yang dia alami, semakin berbeda suasana hatinya." Jeon Jungkook tampaknya memiliki empati untuk ini.

Di masa lalu, Jeon Jungkook juga merasakannya.

Sebelum dia menikah, dia sangat dingin, dia cuek pada segalanya, namun, setelah menikah, dia perlahan-lahan menjadi semakin tertarik pada apa yang dia inginkan.

Ini bukan fenomena buruk. Setidaknya, ini sedikit lebih hidup, bukan?

"Orang-orang selalu membutuhkan curah hujan bertahun-tahun. Beberapa orang akan hidup sampai usia tertentu dan akan kembali untuk mengingat, selalu memimpikan masa lalu ..."

Ketika Sinb mengatakannya, Jeon Jungkook dapat memahami apa yang dimaksud. Dia memikirkannya dan menghiburnya, "Aku berharap semua ingatan kita akan menjadi saat-saat yang baik sekarang. Baiklah, Ayo pergi."

"Mmm."

Jeon Jungkook mendengarkan Sinb dan menatapnya dengan sedikit senyum.

"Aku tidak berpikir, itu pasti. Ok, naik mobil, jangan pulang pada malam hari, mari kita pergi ke bioskop, aku sudah lama tidak mengajakmu keluar, aku harus membawa setan kecil setiap waktu." Jeon Jungkook berkata dengan sedikit kelembutan di sudut mulutnya.

Sinb melihat dan ada beberapa harapan di matanya. Dia berkata, "Bagaimana? Apakah Tuan Jeon berencana mengundangku untuk menemanimu malam ini? Makan malam dengan cahaya lilin?"

"Jadi, Nyonya, apakah kau bersedia?" Jeon Jungkook memberinya seringai dan menatapnya.

"Aku sangat bersedia Tuan Jeon." Kata Sinb, baru saja membuka pintu dan masuk.

Jeon Jungkook tersenyum dan Ikut menaiki, dan menyalakan mobil.

"Kau sudah sibuk beberapa hari ini. Beristirahatlah dalam dua hari ini. Putra Tuan Kang akan mengadakan pesta besok. Di atas kapal, kau mungkin harus pergi ke laut. Apakah kau ingin pergi ke masa lalu dan bersantai?"

"Bagaimana denganmu?" Tanya Sinb.

"Aku ada pertemuan selama dua hari. Tuan Li akan datang ke Kota Seoul besok malam."

Sinb berkata, "Aku akan kembali ke Kediaman Lama untuk melihat Timmy. Lalu, pergi dengan ibu berbelanja."

"Kau sepertinya sangat baik pada ibu." Jeon Jungkook tertawa.

"Tentu saja, Ibu adalah dewi di hatiku. Walaupun dia sudah berumur, dia Masih sangat cantik dan mulia. kau tidak tahu. Aku pergi dengannya berkali-kali. Yang lain mengira dia adalah saudara perempuanku, mengatakan bahwa kita tidak seperti mertua dan menantu.. Selain itu, Apakah kau tidak menyadari bahwa gaya berpakaianku telah berubah? Ini semua karena ibu."

Ketika Sinb mengatakan itu, Jeon Jungkook juga memalingkan pandangannya dan membungkuk di atas tubuhnya. Dia melihat gaunnya sedikit lebih lembut dari sebelumnya, dan dia memujinya sedikit. "Kukira nilainya naik di atas nilai sebelumnya."

"Maksudmu seleraku yang sebelumnya sangat buruk?" Sinb menunjukkan tampang garang.

Ketika Jeon Jungkook mendengarnya, dia sedikit batuk dan merasa sedikit salah pada saat ini. "Nyonya Jeon Seleramu terburukpun Aku tetap mencintaimu, jadi jangan memikirkan omong kosong."

Jeon Jungkook benar-benar merasa bahwa dia tidak mengerti pikirannya.

Sinb melihat tampangnya yang tak berdaya, dia tidak bisa menahan senyum dan berkata, "Aku pikir, Ibu adalah wanita paling bijaksana dan elegan di dunia. Dia tahu apa yang diinginkannya daripada siapa pun. Aku menghargai cintanya, keluarga, dan bahkan kariernya. Lihat."

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang