Melihat sosok Lee Jimin yang tinggi dan kurus berjalan mendekat, Sinb tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan tinjunya dengan marah.
Bagaimana mungkin ada seseorang yang tidak tahu malu seperti dia?
Dia bahkan tidak menjawabnya, namun dia berencana untuk mengikutinya tanpa diundang!
"Aku sudah melunasimu saat seharusnya. Lee Jimin, jangan melewati batas!" Sinb dengan cepat mengejarnya.
Lee Jimin berpura-pura tidak mendengarnya. Sebagai gantinya, dia dengan santai mengangkat bahu dengan tas di tangannya. Dia berhenti dan menatapnya sejenak, lalu melanjutkan berjalan ke depan.
"Ini hanya satu kali makan malam. Apakah kau harus begitu tidak bahagia? Aku hanya mengunjungi rumahmu. Apakah Aku sangat tidak disukai?"
Mereka berdua berjalan satu sama lain di sepanjang jalan semen yang bersih. Tiba-tiba, Lee Jimin memperlambat langkahnya dan berbalik untuk melihat wanita yang mengikutinya dengan suram di belakang. Dia tidak bisa menahan tawa keras dengan cara menggoda.
Ketika dia mendengar tawanya, Sinb segera memutar matanya ke arahnya. Dia mengeluh, "Apakah orang mengunjungi sepertimu? Ini disebut muncul tanpa diundang. Juga, kau datang dengan tangan kosong. Apakah ini caramu mengunjungi rumah orang? kau bahkan tidak tahu apa itu kesopanan!"
Lee Jimin segera tertawa lebih keras. Kemuraman yang tersembunyi di antara alisnya lenyap saat dia melirik dengan tatapan lembut. "Aku bertanya-tanya mengapa kau melawanku. Jadi, kau hanya khawatir akan dimanfaatkan, ya? Lihat, Aku tidak berkunjung dengan tangan kosong. Kedua tas besar ini penuh dengan barang."
"Aku yang membeli barang-barang itu!" Sinb merasa bahwa pria ini benar-benar bisa membuatnya mati karena amarah dan kejengkelan
"Baiklah, kalau begitu aku membantumu membawa ini dianggap membantu juga. Tidaklah tepat bagimu untuk berbicara dengan orang yang jujur, tampan, dan baik seperti itu. Jangan memutar matamu. kau tidak begitu cantik dengan ekspresi itu."
Lee Jimin terus mengolok-oloknya. Melihatnya dengan gusar, dia tiba-tiba merasa sangat sombong. Semua amarahnya tentang orang tua Lee Leeteuk itu sekarang sudah hilang. Sepertinya menyiksanya dan Jeon Jungkook juga cukup menyenangkan.
Sinb hampir tidak bisa mengatur napas.
Pria ini sangat jahat!
Dia harus mengeluh kepada Jeon Jungkook ketika dia kembali sehingga dia bisa menempatkan bejat ini di tempatnya!
Sinb menarik napas dalam-dalam dan menekan amarah yang melonjak di dadanya. Mencoba sekuat tenaga untuk membuat dirinya tenang, dia kemudian menjadi tenang.
"Aku belum pernah melihat seseorang yang tidak tahu malu sepertimu. Rasa tidak tahu malumu benar-benar seni yang telah kau sempurnakan dengan sempurna!" katanya dingin.
Setelah mendengar itu, Lee Jimin berbalik dan menatapnya dengan tatapan iblisnya. Bukannya marah, dia hanya tersenyum. "Terima kasih atas pujiannya. Jika Aku memiliki rasa malu, apakah kau akan mentraktirku makan malam? Aku tampan dan tidak tahu malu. Aku tak terkalahkan! Ini adalah kebenarannya. Daripada marah, mengapa kau tidak memberitahuku tentang bagaimana Jeon Jungkook yang egois merayumu?"
Sinb hampir tidak menarik napas karena pertanyaan langsungnya!
"Kau dan dia berada di level yang sangat berbeda. Jangan bandingkan dirimu dengannya. Akulah yang merayunya, oke?" Sinb berbicara dengan marah. Namun, dia sepertinya mengatakan yang sebenarnya. Meskipun Jeon Jungkook yang menyarankan pernikahan itu, dia benar-benar yang memulainya dan menempel padanya, tetapi sebenarnya tidak ada pacaran antara dia dan Jeon Jungkook, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romantizm"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...