Wajah tampan Lee Jimin menjadi dingin. Di sekujur tubuhnya, ada permusuhan yang menyelimuti dirinya. Bahkan teman kencannya pun bisa merasakannya dengan jelas. Dia tidak bisa membantu tetapi gemetar dan menatapnya dengan cemas.
"Hei, jaga mulutmu!"
Wanita itu kemudian memelototi Jeon Somi saat dia menempel pada Lee Jimin, namun dia melepaskan tangan gadis itu.
Anehnya,Lee Jimin berjalan ke arah Jeon Somi dan menatapnya sementara Jeon Somi tetap tak kenal takut dengan punggung tegak, balas menatapnya.
Beberapa saat kemudian, Lee Jimin tidak marah dan malah tertawa. Kepahitan di wajahnya langsung tersembunyi saat dia mencibir dan mengangguk. "Kau salah satu gadis dengan bakat mengobrol!"
"Aku seperti itu pada tipe orang tertentu. Tuan Lee, jika kau hanya di sini untuk mengurangi waktu dan mendukung tempat ini, Aku, Jeon Somi akan sangat menyambutmu, tetapi jika kau di sini untuk menimbulkan masalah, maka jangan salahkan Aku jika Aku tidak. sopan!"
Nada suara Jeon Somi bergema. Ketika dia mengatakan ini, beberapa pengawal di belakangnya muncul. Bahkan teman kencan Lee Jimin tidak bisa membantu tetapi menarik lengan bajunya, mengisyaratkan padanya. Kemudian, dia melirik gaunnya yang sudah hancur berantakan.
"Mencari masalah? kau yakin kami mencari masalah dan bukan orang-orangmu yang tidak berguna? Jika tidak, bagaimana kau menjelaskan malam ini? Gaun ini merupakan edisi terbatas. kau mungkin tidak dapat membelinya meskipun kau punya uang! Hmph!"
Wanita itu akhirnya menjadi sangat marah sehingga dia menatap Jeon Somi. Nadanya sangat tajam sementara matanya dipenuhi dengan penghinaan dan sikap merendahkan. Dia melirik bekas luka di wajah Jeon Somi yang tidak bisa disembunyikan oleh kacamata hitam, dan bibir merah cerahnya melengkung.
Ketika Jeon Somi mendengar itu, tatapannya menjadi gelap. Dia tanpa sadar memeriksa gaun pada gadis itu, dan ketika dia melihat matanya yang jijik, tangannya yang bersembunyi di bawah lengan bajunya mengepal sedikit lebih erat.
"Apa yang salah? Marah? Apakah tidak ada orang lain di klubmu? Bagaimana mereka membuat seseorang yang begitu mengerikan membangunkan kerumunan? Apakah mereka tidak khawatir kau akan menakuti pelanggan?"
Ketika wanita itu melihat wajah Jeon Somi yang mengeras, dia tertawa terbahak-bahak senang. "Berani-beraninya kau membicarakan orang lain? kau harus lihat dirimu sendiri!"
"Kau mau mati?" Tinju Jeon Somi mengepal lebih erat. Mata indahnya yang tersembunyi di balik kacamata hitamnya sudah diwarnai dengan kilatan kedinginan. Dia khawatir dia tidak akan bisa menahan pukulannya!
Pada saat ini, suara Changjo datang dari belakang. "Direktur Hwang!"
"Halo, Direktur Hwang!" Suara Manajer Liang juga terdengar.
Jeon Somi tanpa sadar berbalik untuk melihat juga. Kemudian, dia menyadari bahwa Sinb sedang berjalan, masih menelepon.
"Oke, tolong segera kirimkan. Mmm, segera."
Kemudian, Sinb mengangguk ke Manajer Liang dan yang lainnya. Tatapannya dengan cepat tertuju pada wanita di samping Lee Jimin saat dia berkata dengan gamblang, "Aku punya gaun musim semi terbaru dari seri XX Dior. Meskipun ini edisi terbatas, bukan berarti kami tidak mampu memberikan kompensasi kepadamu. Gaun itu akan segera dikirim. Nona, Aku yakin kau pasti putri terhormat dari keluarga bergengsi, tetapi caramu menindas orang lain agak berlebihan. Selain itu, Aku pikir Tuan Lee harus tahu wilayah siapa ini."
Ketika Lee Jimin melihat Sinb, wajahnya yang agak dingin tiba-tiba muncul dengan senyuman. Dia berteriak dengan agak intim, "Sinb!"
Sinb mengerutkan kening saat dia melihat ke arah Jeon Somi yang ekspresinya tidak dapat dipahami. Dia kemudian mengulurkan tangan untuk dengan lembut memegang salah satu tinjunya yang terkepal erat di bawah lengan bajunya. Selanjutnya, Jeon Somi menarik napas dalam-dalam dan sedikit mereda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Lãng mạn"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...