Sudah tengah malam ketika Jeon Jungkook tiba kembali di Maple Residence. Meski sepi, lampu di lantai dua masih menyala.
Begitu memasuki ruangan, dia melihat istrinya sibuk menangani beberapa dokumen yang dia tulis dari waktu ke waktu.
Suara pintu terbuka mengalihkan perhatiannya, dan Sinb memperhatikannya. "Kau kembali."
"Apa yang kau lakukan sampai larut malam?" Jeon Jungkook pergi dan mengambil dokumen di lantai.
Sinb meregangkan punggungnya saat dia meletakkan dokumen itu di atas meja. "Menunggumu. Lagipula aku tidak bisa tidur."
Jeon Jungkook segera membereskan kekacauan itu dan mengembalikan semua dokumen ke dalam tasnya. Kemudian, dia duduk di sampingnya. "Bagaimana pekerjaan barumu?"
"Tentu saja, tidak senyaman menjadi Direktur Hwang. Aku harus memulai dari awal. Bisakah kau menganalisis data ini untukku?" Sinb membungkuk dan memeluk bahunya saat dia melihat dokumen yang baru saja dia letakkan di atas meja.
Mengangkat alisnya yang tampan, Jeon Jungkook mengulurkan tangan untuk membalik-balik dokumen itu. "Datanya tidak terlalu rumit, jadi kau harus melakukannya. Setelah kau melakukan lebih dari ini, kau akan terbiasa, hmm?"
Sinb menatapnya sekilas, lalu membuka kedua tangannya dengan bosan untuk berkata, "Aku tahu kau akan mengatakan itu."
"Baiklah sekarang. Jika kau tidak mau melalui masalah kecil ini, bagaimana kau akan menjadi CEO Fuhua? Pikirkan tentang bagaimana Kakek bertahan selama bertahun-tahun. kau harus bisa melewatinya juga." Jeon Jungkook mengulurkan tangan dan dengan lembut menepuk kepalanya saat dia menghiburnya.
Sinb mengangguk. "Aku akan melakukan yang terbaik. Mmmm... Aku tidak tahu kapan Doyoung akan bangun. Sudah lama. Suatu hari, Aku bertanya kepada dokter tentang tidak ada tanda-tanda dia sadar kembali. Dokter berkata bahwa dia mungkin akan tetap seperti ini. Beberapa hari yang lalu ketika Aku melihat Eunseo, dia sangat kurus. Meskipun dia tampil kuat, aku bisa merasakan ketidakberdayaan dan kelemahan darinya. Ini tidak bisa terus berlanjut seperti ini. Dapatkah kau melihat apakah kau dapat menghubungi rumah sakit yang lebih terkemuka dan berpengalaman di luar negeri?"
Jeon Jungkook memikirkannya, lalu mengulurkan tangan untuk memeluknya. "Jangan khawatir. Aku akan memikirkan cara."
Sinb kemudian mengangguk dan dengan patuh bersandar ke pelukannya.
Ketika dia memikirkan Eunseo dan Doyoung, Sinb tidak bisa tidak khawatir.
_________________________
Keesokan harinya, dia pergi mengunjungi Doyoung di rumah sakit.
Eunseo baru saja selesai menyeka Doyoung dan mengubah pakaian bersih.
Sinb berdiri di depan ranjang dan menatap Doyoung yang tetap tidak sadarkan diri. Tatapannya berubah menjadi berkaca-kaca. Ketika dia berbalik untuk melihat Eunseo, dia menyadari bahwa Eunseo juga menatap Doyoung sambil melamun.
"Eunseo ..." Saat dia melihat ekspresi bingung Eunseo, Sinb berjalan mendekat dan dengan lembut menepuk pundaknya.
Eunseo menoleh untuk melihat Sinb sedikit terkejut. Tiba-tiba, matanya berbinar. Dia menutupi paruh kedua wajahnya saat dia berbalik dan berlari keluar dari bangsal.
"Tubuh Tuan Kim sudah mulai menunjukkan tanda-tanda atrofi otot. Jika dia tidak segera sadar kembali, bahkan ketika dia bangun, dia mungkin lumpuh dan mungkin tidak bisa menjaga dirinya sendiri. Nona Son, harap bersiap secara mental untuk itu. Situasinya memburuk belakangan ini. Kami tidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...