47

1.7K 314 35
                                    

HEY!!
BENTAR LAGI LISA!!!

47

Hari sabtu pagi alangkah senangnya kalau digunakan untuk rebahan lagi. Nikmatnya seperti makan apapun minumnya teh botol Sosro. Ehz, promosi.

Tapi, tidak berlaku buat Jisoo. Hari sabtu ini Jisoo harus ke kantor dulu katanya, biasa ada urusan yang penting. Terpaksa dia harus bangun pas adik-adiknya masih asik main di dunia mimpi.

Jisoo kumpulin nyawa dulu buat bisa gerakin tubuhnya ke kamar mandi. Tapi Astaga, ini mata pengen nutup terus bawaannya.

"Bangun Jisoo, banguunn!!" Jisoo tampar pelan pipinya, harus kaya gitu biar dia tidak terbuai lagi sama mimpi yang mau dilanjutin.

Haduh, padahal mood lagi kaya gini serius deh Jisoo tidak punya semangat. Jisoo masih kepikiran sama adiknya yang cantik dan imut itu. Gimana ya bilangnya, dia lagi marah tapi bukan ngambek, cuma sedikit ketus aja. Biar Jennie mikir.

Handuk udah ngegantung dileher, Kaki juga udah melangkah ke kamar mandi. Siap mengguyur tubuh pake air dingin.

***

Lisa tiba-tiba bangun. Perutnya tanpa aba-aba mules. Dalam hati dia menggerutu, mimpinya lagi dipuncak malah terganggu sama perut yang berulah mau keluarin isinya. Hadeuh.

Lihat ke samping ternyata Chaeyoung tidak ada, "Udah bangun? Tumben?"

Pas mau buka pintu kamar mandi, ternyata tidak bisa. Pikiran sudah tahu dong kenapa, "CHAEYOUNG!!"

Buset, Chaeyoung yang lagi ada di dalam terlonjak kaget dong. Mata terbuka sempurna pas denger suara teriakkan Lisa sekaligus gedoran pintu yang bikin bising.

"Lisa bangsul, BERISIIKK WOOY!!"

Lah, ngegas balik.

"Chaeng cepetaaann!! Lisa sakit perut ini."

"Sabar!! Baru juga masuk." haduh, baru masuk, tidak bisa nih Lisa tunggu di sini terus.

Cepat-cepat deh Lisa ke kamar mandi lantai bawah.

"Aiiih lupaa, kan lagi rusak," Lisa yang sudah ada di kamar mandi bawah harus kecewa. Lagian kenapa juga ini kamar mandi belum dibenerin elah?

Lisa buru-buru lagi deh tuh naik ke lantai atas buat pakai kamar mandi unnie-nya.

Kamar yang dituju pertama Jisoo.

"Jisoo unnie!!!"

"Apa?!" Wah, Lisa langsung panik pas denger suara Jisoo dari dalam kamar mandi.

"Unnie lagi apa?"

"Mandi." Lisa udah nunduk aja sambil pegangin perutnya yang semakin mules, astaga.

"Masih lama ngga?"

"Masih." Okay, keadaan sama dengan yang sebelumnya: tidak bisa ditunggu.

Lisa lari lagi ke kamar Jennie. Plis semoga Jennie tidak ada di kamar mandinya. Doanya sepanjang jalan.

Udah panik banget ini tolong.

"Jennie unnie?" nah kan, paniknya Lisa semakin bertambah ketika dengar jawaban Jennie dari kamar mandi.

"Unnie lagi apa?" tolong, ini Lisa sudah lemah banget suaranya, hilang semangat dia. Mules juga udah semakin diujung.

"Lagi buang hajat, Lisa!"  tuh kan tuh. Kenapa ini semua pada kompak sih ada di kamar mandi? Sengaja apa yaa bikin Lisa kesiksa nahan sesuatu.

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang