13

4.7K 539 81
                                    

13

Mereka sekarang lagi sarapan pagi.

Ting ting ting...

Suara sendok yang saling tubrukan sama piring bikin suara jadi bising.

"Lisa ih berisik." suara itu ternyata di timbulin dari Lisa.

"Biarin unnie, komen aja deh ah."

"Eh Park." semua langsung noleh pas Jennie manggil 'Park'. Ya iya lah itu kan marga mereka.

"Salah,"
"Eh curut, berisik tau dengernya."

"Ya udah maap." Lisa langsung ciut liat tatapan unnie-nya yang seolah ngajak perang.

Okay hening lagi nih, mereka fokus lagi makannya. Chaeyoung sih jauh lebih fokus sama makanannya. Tau kan kalo dia lagi makan pasti fokus banget.

Gempa aja kayanya dihirauin sama dia kaya yang ga kenal. Ngga deng lebay itu mah. Yaa pasti lari lah, nanti ketimpuk sama reruntuhan kan ga bisa makan lagi makanannya nanti.

Ga banyak komentar tau-tau abis.

Udah beres makan mereka duduk dulu di sofa ruang tengah, waktunya masih lama buat ke sekolah, kampus dan juga kantor.

"Ih Lisa ini baju kamu " Chaeyoung yang liat noda hitam di baju putih bagian bawahnya langsung mengenali siapa pemilik baju ini.

"Apaan sih ah." Lisa fokus nonton kartun di tv.

"Ini liat ih, tuh ada coretan pulpen." Chaeyoung liatin bajunya ke Lisa.

"Ya udah pake aja."

"Ga mau ah, ada coretan pulpen, cepet ganti."

"Ya ga apa-apa kali, kan cuma dikit."

"Lisa ih kotor, ga mau."

"....."

"Park Lisa!"

"......"

"Ih budek apa yaa, harus ngomong deket telinga banget yaa." Chaeyoung kesel dong yaa, sebel minta ampun kalo Lisa udah pura pura cuek. Budek sih lebih tepatnya.

Ya udah Chaeyoung langsung ngomong pas tepat di telinganya Lisa langsung.

Lisa kaget, suaranya ngga terlalu keras tapi kalo ngomongnya deket banget sama telinga ya itu udah di anggap kaya pake toa.

"Park Chaeyoung, ih budek beneran ini lama-lama." Lisa usap-usap telinganya yang masih kerasa berdengung. Chaeyoung bodo amat. Habisnya ngeselin sih.

"Udah ah cepet ganti."

"Eh di sini?"

"Iya lah, cepet buka."

"Malu ah."

"Kan pake daleman lagi ngapain malu ih bangsul, dulu juga mandi bareng ngga malu." iya itu dulu, dulu waktu Lisa sama Chaeyoung pengen terus mandi di bak yang besar dan harus di mandiin oleh eomma-nya.

Dulu waktu Chaeyoung sama Lisa masih terlihat lucu. Sekarang juga lucu sih. Tapi lebih ke nyebelinnya ya sekarang mah kalau kata Jisoo dan Jennie. Tapi tetep sayang ko.

"Aduh chaeng malu kali ah."

"Ya kalo malu mah ganti di kamar aja kali." kan lagi-lagi Jisoo yang harus ngelerai. Abisnya ribet banget sih. Ganti yaa tinggal ganti aja, kalo malu tinggal ke kamar aja, apa susahnya? Emang males sih si Lisa mah.

"Cepet iih nanti telat."

"Ya udah iyaa ini buka."

"Bangsul ih Lisa, pake kaos lagi ngapain malu." tuh kan, padahal Lisa emang pake kaos putih berlengan pendek tapi ngomongnya malu.

"Alasan Lisa mah biar pake baju Chaeng yang bersih."

"Ketauan duh." ternyata Lisa beralasan tuh emang ga mau ganti bajunya. Karna baju Chaeyoung bagus, lebih bersih. Ga ada noda. Jadi Lisa pengen pake baju Chaeyoung aja.

______

Sekarang mereka berempat udah ada di dalam mobil nganterin Chaeyoung sama Lisa sekolah. Jennie ikut Jisoo ke kantor. Sebenernya sekarang ada kelas, tapi tadi temennya bilang dosennya ngga akan masuk.

Mau honeymoon dulu. Maklum, dosen muda. Ganteng pula. Idaman para mahasiswi, Jennie aja suka. Eh.

"Belajar yang bener, jangan bandel, jajan ga boleh sembarangan." nasihat Jisoo sebelum si kembar turun dari mobil.

Lisa sama Chaeyoung cuma angguk-angguk aja. Abis gitu salam ke Jisoo sama Jennie.

"Unnie aku pengen beli tas channel lagi yaa."

"Baru juga beli kemaren udah beli lagi aja. Nggak."

"Aaah unnie, boleh beli yaa." Jennie belinya emang pake uang sendiri, tapi Jisoo suka marah. Nih anak paling boros soalnya.

"Ngga Jennie." Jisoo fokus nyetir, ga mau liat wajah Jennie yang pasti dia lagi pasang wajah memelasnya.

"Unnie, booleeh yaa unnie pliss."

Dari sekolah Lisa sama Chaeyoung sampe sekarang mobil udah terparkir rapih di tempat parkir, Jennie masih aja bujuk Jisoo biar ngijinin.

Jennie tau pasti nanti Jisoo bakal ngijinin juga akhirnya tapi Jennie sengaja bujuk biar kata 'Boleh' nya bisa lebih cepet keluar dari mulut Jisoo. Greget soalnya.

Jisoo udah duduk di tempat kebanggaannya. Mejanya udah penuh dengan proposal yang minta tanda tangan darinya.

Jennie duduk bersebrangan dengan Jisoo, masih yaa tetep bujuk si unnie.

"Yah unnie yaah boleh yaaaah." aduh Jisoo liat wajah Jennie yang memelas tapi lucu. Bikin gemes. Okay, ini lah waktunya.

"Hmmm"

"Boleh?"

"Boleh." loncat-loncat Jennie seneng. Cium sekilas pipi Jisoo sebagai ungkapan terima kasih. Jisoo cuma diem sambil buka lembaran yang mau ditanda tanganinya.

___

Dari pagi tadi sampai waktunya makan siang, Jennie cuma tiduran aja di sofa empuk yang ada di ruangan Jisoo. Sementara itu Jisoo sibuk urus sana sini masalah kantornya.

Sampai Jennie udah mulai ngerasa lapar, dan udah sadar bahwa ini udah waktunya makan siang, Jennie bangkit dari tidurannya.

Si unnie ngga ada di ruangan, Jennie cari keluar sambil nanya ke karyawan yang lewat depannya. Semua karyawannya pada tau siapa Jennie, ya iya lah tau, pemilik perusahaan masa ga terkenal. Chaeyoung sama Lisa juga mereka pada tau.

"Lihat unnie?"

"Itu di ruangan cctv tadi saya liat."

Jennie langsung pergi ke ruang cctv. Ngapain? Apa ada sesuatu? Pikirnya.

"Unnie." Jennie langsung meluk Jisoo dari belakang. Jisoo terkekeh saat mendapati Jennie memeluknya.

"Hmmm waeyo?"

"Ayo kita makan."

"Ah bener, ini udah waktunya yaa." Jisoo lupa. Lebih tepatnya dia ngga sadar ternyata ini sudah waktunya makan siang.

Jennie lepas pelukannya terus balikin badan unnie-nya biar bisa berhadapan.

"Iih unnie lupa?"

"Anniya."

"Unnie setiap hari suka kaya gini yaa, tetap kerja pas udaah jam istirahat?" diem kan Jisoo. Soalnya emang bener. Jisoo suka mengabaikan waktu istirahatnya.

"Unnie ngapain di sini?"

"Cuma liatin doang ini." tangan Jisoo nunjuk sedikit beberapa layar yang terpampang jelas di belakangnya.

Jennie beneran kesel. Apa unnie selalu seperti ini kalo di kantor. Mmm kalau begitu, Jennie akan sering kesini, pikirnya. Buat ingetin makan. Hehe.

"Kajja kita makan, aku mau ramen."

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang