30

3.9K 481 49
                                    

Vote dulu. Baru baca. Suka lupa nanti kalo diakhir.

30

*Di Korea.

Jennie sedang berpikir. Bukan tugas, pr atau masalah ulangan. Apalagi masalah uang.

Ini Jennie sedang berpikir sesuatu yang jarang terjadi di kehidupan keluarganya. Eaaa.. Tapi rumitnya benar-benar rumit. Pusingnya bikin kesal sendiri.

Berpikir apa?

Lisa.

Si Lisa kenapa sih?

Masalah apa sih?

Udah 2 hari ini tidak ada senyum di pagi hari, tidak ada tawa di malam hari. Jennie sebal berasa hidup sendiri.

Hampa kayanya hidup tanpa kambaran.

Jennie juga takut Lisa melakukan suatu hal yang macem-macem. Aishh hussh husshh.. Jennie kibaskan wajahnya pas terpikir hal macam-macam tentang Lisa.

"Positif thinking ah Jen," Jennie bicara sendiri sama pikirannya. Tidak ada yang akan dengar ko, dijamin. Jadi tidak akan disangka going crazy, roll action. Karena Jennie lagi di dalam mobil di depan sekolah Lisa.

Pulangnya sih masih lama, sekitar 40 menit lagi, tapi Jennie lagi bosan di kampus jadi lebih memilih menunggu saja di depan sekolah Lisa sambil makan chicken. Tuh kan ah bicara chicken Jennie jadi rindu ke human chicken.

Lanjutkan kunyahannya lagi ketika tadi berhenti sejenak.

Tapi tiba-tiba matanya tidak sengaja menangkap beberapa murid yang lagi berunding di gerbang sekolah.

"Sekolah bagus mahal masa rapat di gerbang sekolah," Jennie nge-judge maaf. Anak-anaknya kaya yang nakal. Jangan lihat dari cover iyaa Jennie tahu, tapi itu baju masa di keluarkan, tidak pakai dasi sama jas almamaternya. Yaa gimana dong, tanpa disuruh otak Jennie sudah tahu kalau itu nakal.

Iyaa maaf sekali lagi nge-judge. Greget mulut ingin ghibah.

Fokus lagi makan ah. Mulutnya sudah penuh sama chicken dan nasi.

Murid yang tadi sudah berhamburan ke luar dengan wajah seneng.

"Mabal deket-deket waktu pulang, kalau mau dari pagi sampe pulang mabal tuh," iyaa maaf mulut Jennie lagi tidak bisa direm buat bicarakan orang.

Tiba-tiba Jennie berhenti mengunyah ketika makanan masih ada di mulutnya. Deketkan lagi muka ke kaca mobil. Kucek mata dulu biar jelas.

Ga salah lihat kan Jennie? Tunggu. Sebentar.

Iya kan bener itu.

Itu Jennie kenal sama satu orang yang di sana. Ponian lagi. Aah yaa ampun ngapain sih?

_________

Lisa masuk kedalam mobil, Jennie diam tidak sambut Lisa yang sudah duduk di sampingnya.

Lisa heran dong, tumben banget unnie-nya diam. Tapi yaa bodo amatlah, Lisa lagi pusing, malas juga bersuara.

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang