56

1K 166 40
                                    

56

Jisoo pulang malam, sedih banget. kok kerjaan makin lama makin banyak aja ini. Ngelewatin makan malam sama adik-adiknya.

Jennie kirim foto selfie mereka. Awalnya Jisoo biasa saja yaa, seneng sekaligus iri juga sih sebenarnya. Seneng lihat kekompakan adik-adiknya. Tapi iri karena seharusnya di situ juga ada Jisoo. Kan lumayan nanti bisa dicetak terus dimasukin ke album keluarga.

Nah, sekali lagi pas dilihat, Jisoo baru sadar kalau ada yang aneh sama kepala adiknya yang berponi. Jidat kebanggaan Lisa terbuka sedikit, perbannya ngga sopan nongol dikit-dikit, kan Jisoo jadi tahu sama kepala si bungsu. Buru-buru deh dia video call.

Ditanya kenapa, jawabnya dicium tanah. Kalau dekat mau didorong ke atas aja, biar sekalian dicium langit. Jadi murid baru kelakuan udah macem-macem aja. Jisoo geleng kepala sambil berdecak heran. Mau kasian tapi orangnya ngeselin, mana jawabnya tadi sambil cengengesan kan makin kesal Jisoo. Dikasih perhatian malah banyak tingkah. Hadeuh, Lisaaa,, Lisa,,,.

Tapi kesal juga Jisoo tetap kasih wejangan ke adik pertamanya biar jagain si bungsu. Katanya kalau nangis kasih susu aja biar diam, sekalian dinyanyiin pok ame-ame belalang kupu-kupu biar tidur.

Jennie tentu putar bola matanya malas. Si sulung sama saja kaya si kembar. Cuma bedanya yang tertua suka tidak mau ngaku apalagi disamain. Tolong yaa, aku udah gede, katanya.

Iya udah gede, udah bisa minum susu sendiri, kalau tidur tida usah dinyanyiin pok ame-ame. Cukup berkhayal nyelesain kerjaan kantor nanti juga tidur sendiri. Maklum, lagi banyak kerjaan. Lagi jadi orang sibuk yang banyak duit nantinya.

Jennie, Chaeyoung sama Lisa cukup beri tepuk tangan dan teriakan semangat aja dari belakang, nanti juga uangnya ngalir dari depan. Emang sedikit laknat ini adik-adik. Mau barter aja sama kualitas yang lebih bagus rasanya. Kalau ada.

Salahnya juga sih, lupa isi bensin. Udah gaya-gaya naik mobil eh tidak bensin. Sama aja boong.

Jisoo mau telepon Jennie, tapi hpnya tidak aktif. Telepon Chaeyoung sama Lisa juga sama tidak dijawab. Keadaan ini bikin Jisoo berpikir negatif. "Ngga peduli apa ya sama aku?" katanya sambil muka melas.

Jisoo keluar dari mobil, siapa tahu aja aksinya menarik perhatian orang. Dari pada di dalam mobil tidak ada yang bantu, kan lebih baik ke luar cari bantuan. Sambil tetap teleponin orang rumah biar beli bensin pakai botol 1 liter terus anterin ke tempatnya.

Sesudah keluar dari mobilnya, Jisoo bingung aseli. Ini gimana? Harus gimana? Kepalanya penuh dengan kata dan kalimat tanya kaya gimana.

Apa dia harus rentangin tangannya sambil kasih jempol kaya yang ada di salah satu scene Mr.Bean?

Yaa ampun, demi apapun ini Jisoo malu juga jadinya.

5 menit 10 menit Jisoo tunggu dengan sabar dan tabah. Tapi kalau kelamaan Jisoo juga kesel astaga jadi pengen marah-marah Jisoo di pinggir jalan.

Kakinya juga udah pegal. Dan akhirnya dia jongkok. Udah kaya gembel. Biarin lah, biar makin keliatan kaya orang yang butuh bantuannya.

Lagian heran juga, ada cewe cantik pinggir jalan kok ngga ada yang lirik ya? Apa karena udah malem, jadi kecantikan Jisoo tidak kelihatan? Padahal Jisoo cantik loh mau pagi, siang, sore atau malem juga. Orang-orang aja yang buta. Emosi deh.

Sekian lama, akhirnya ada mobil yang mendekat, dan berhenti di depan mobilnya. Jisoo berdiri, akhirnya ada malaikat baik yang nolongin dia. Jisoo rapi-rapi sedikit dulu biar makin cantik. Ekhem.

Jisoo lihatin orang yang mau keluar dari mobil. Dia jadi malah deg-degan, soalnya takut beneran diculik. Ketika orang tersebut berbalik badan, sumpah Jisoo speachless. Boleh muji tidak? Boleh dong yaa? Boleh dong boleh. Boleh banget. Mulut Jisoo udah gatel.

GANTENG BANGET, Jisoo teriak dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GANTENG BANGET, Jisoo teriak dalam hati. Mau teriak langsung takut dikira gila. Senyum-senyum sendiri Jisoo. Beneran gila ini mah.

AAAAAA!!!!!!!!

Eh, jaga image lupa, putri harus anggun dan kalem.

"Mobilnya kenapa?"

AAAAA Demikian, suaranya lembut banget!! Fix jodoh ini mah.

"Bensin, habis." Mohon maaf nadanya agak bergetar. Bukan main, Jisoo deg-degan parah.

"Tunggu sebentar yaa, aku beli bensin dulu," laki-laki itu pergi lagi ninggalin Jisoo. Pergi yang akan kembali, ekhem.

Jisoo mau bangun dulu dari dunia khayalannya. Soalnya dunia nyata lebih menarik. Cailahh...

Aduh, aduh bahaya ah udah, jangan terbawa suasana, nanti baper. Siapa yang repot? Diri sendiri. Tapi Ganteng banget MasyaaAllah, harus kenalan ini mah biar bapernya juga dua pihak.

Jisoo tunggu agak sedikit lama, tidak apa-apa, yang penting nanti balik lagi. Dan yaa, akhirnya balik lagi si ganteng. Jisoo senyum manis banget, astaga tidak kuat.

Laki-laki itu ngeluarin bensin yang dia beli di botol dan alat yang buat masukin ke mobilnya. Udah kaya tukang isi bensin yang ada di pinggir jalan.

Selesai, Laki-laki itu berhenti di hadapan Jisoo.

Ekhem Tet tet tet tewwww!!!

Cie, Jisoo udah mau punya calon nih, kamu kapan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cie, Jisoo udah mau punya calon nih, kamu kapan?

*Yang udah nonton MV Jisoo cung ngacung!!!
Terngiang-ngiang banget yang tettewnya itu loh❤️ candu

Tes dulu, ada yang mau buku suffering aku ga? Gratis deh, tapi ada syaratnya. Mau ga? Nanya aja dulu😁

_______
Minggu, 02 April 2023

Little ThingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang